Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Pujian Luis Suarez untuk Striker Chelsea


BUKUSKORID.COM - Striker Chelsea, Tammy Abraham, mendapat pujian dari striker Barcelona, Luis Suarez. Menurutnya, Abraham telah menunjukkan kehebatannya pada usia yang masih muda.

Tammy Abraham menjadi andalan utama Chelsea di lini depan pada musim 2019-20. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Swansae City dan Aston Villa itu menunjukkan kematangannya walaupun masih berusia 22 tahun.

Keputusan Frank Lampard untuk mempertahankan Abraham terbukti tepat. Striker itu telah mencetak 11 gol dari 20 penampilan.


Luis Suarez mengaku terkesima dengan performa Abraham. Ia menilai kalau Abraham adalah striker yang fantastis.

Ada banyak striker muda yang bermain bagus pada musim ini. Saya memerhatikan penampilan dari beberapa pemain," ujar Suarez.

Satu di antara pemain tersebut adalah Tammy Abraham. Pemain bernomor 9 di Chelsea itu menunjukkan performa yang luar biasa."

Abraham memiliki penyelesaian yang bagus dan pergerakan tanpa bola yang hebat."

Saya yakin ia akan menjadi striker hebat pada masa mendatang," ungkap Suarez.

Hal itu menjadi pujian yang luar biasa untuk Abraham. Ia berhasil menyingkirkan striker Chelsea lainnya yang lebih berpengalaman, yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Keputusan Chelsea untuk mempertahankan Tammy Abraham disebabkan hukuman embargo transfer yang mereka jalani. Chelsea berhasil menemukan mutiara-mutiara terpendam yang berasal dari akademi sepak bola mereka.

Sebelumnya, Abraham bisa saja hengkang ke Aston Villa jika Chelsea tak mendapat hukuman dari FIFA tersebut. Namun, takdir berbicara lain dan Abraham membuktikan kepantasannya untuk menjadi striker Chelsea.

Selain Abraham, pemain lainnya yang juga mendapat kesempatan bersinar di Chelsea adalah Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Fikayo Tomori.

Belum ada Komentar untuk "Pujian Luis Suarez untuk Striker Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel