Puncak Kemarahan Fans Arsenal Kepada Unai Emery


BUKUSKORID.COM - Unai Emery mungkin mulai menatap pintu munculnya berdasarkan Emirates Stadium. Emery dipercaya gagal menjaga proyek perkembangan Arsenal, rumor pemecatan terus menguat.

Sekitar 18 bulan bekerja, Emery belum benar-benar menuntaskan masalah Arsenal. Tidak terdapat perubahan berarti, Arsenal masih menghadapi kasus yg sama: nir konsisten, gaya bermain tidak jelas.

Situasi sulit Emery ini dikomentari sang mantan pemain The Gunners, Charlie Nicholas. Menurutnya, meski sedikit kasihan dalam Emery, pemecatan itu nir lagi bisa dihindari.

Nicholas konfiden Emery pun memahami posisi sulitnya yang sekarang, tentang pemecatan yg kian dekat. Sebab itu, hanya perlu menunggu teriakan fans sebelum Emery sahih-benar dipecat.

Baca Juga : MU Sembunyikan Kebenaran Cedera Paul Pogba

Tanpa Perkembangan

Nicholas yakin waktu ini fans Arsenal pun merasakan hal yang sama, bahwa Emery mungkin tidak akan bertahan terlalu lama  . Mereka bisa saja menerima kekalahan, hanya masalah utamanya terdapat dalam perkembangan tim yang kentara macet.

"Jelas terasa demikian [akhir Emery]. Setelah 21 tahun Arsene Wenger, cita rasanya sulit melihat manajer lain pergi hanya setelah 18 bulan, aku  kira waktunya sudah cukup," buka Nicholas kepada Sky Sports.

"Sebenarnya ini bukan perkara ketika, ini tentang kurangnya perkembangan Arsenal. Mereka sudah menghabiskan cukup poly uang [untuk transfer], mungkin di posisi-posisi yg galat berdasarkan aku ."

Menanti Kemarahan Fans

Nicholas sebenarnya bersimpati pada Emery, bagaimanapun beliau pelatih yg baru mencicipi Premier League. Namun, dalam akhirnya hanya output akhir yang dinilai.

Saat ini, Nasib Emery terdapat di tangan fans Arsenal. Ketika fans akhirnya merasa 'sudah cukup', ketika itulah Emery harus segera angkat kaki.

"Saya bersimpati buat beliau, tetapi kita semua memahami hanya hasil akhir yang dipertimbangkan dalam pekerjaan ini, & itu bergantung pada pelatih. Jika beliau tidak mendapatkan output positif, waktunya kian tipis, dan fans mulai murka ," lanjut Nicholas.

"Ketika kemarahan fans itu mencapai pihak klub, pemikiran itu bakal hingga ke benak tuhan pengurus. Lalu saat dewan pengurus mulai ragu, keputusan itu wajib  dibuat," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Puncak Kemarahan Fans Arsenal Kepada Unai Emery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel