Raheem Sterling erima Gaji Rp6,8 Miliar per Pekan


Manchester City dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru kepada pemain bintangnya, Raheem Sterling. Agar pemain berusia 24 tahun bersedia meneken kontrak baru, Man City siap memberikan gaji dalam jumlah yg besar .

Raheem Sterling menjadi pemain kunci bagi Man City semenjak didatangkan pada animo 2015/2016 kemudian. Kontribusi pemain kelahiran Jamaika tadi terus meningkat setiap animo.

Pada musim 2018/2019 kemudian, Raheem Sterling punya kontribusi   sangat besar  pada sukses Man City menjadi juara Premier League. Raheem Sterling mencetak 17 gol & 12 assist dalam satu trend pada Premier League.

Performa apik Raheem Sterling terus berlanjut dalam trend 2019/2020. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool tersebut telah mencetak 14 gol dan lima assist pada semua kompetisi. Sterling juga tampil mengagumkan bermain di timnas Inggris.

Raheem Sterling sebenarnya masih punya kontrak jangka panjang menggunakan Man City. Dia baru saja meneken kontrak kurang menurut 12 bulan yg lalu. Raheem Sterling memiliki kontrak dengan durasi sampai Juni 2023 yang akan tiba.

Dalam kontrak lamanya, Raheem Sterling mendapatkan gaji senilai 300 juta pounds per pekan. Dia menjadi galat satu pemain dengan paling tinggi di Man City.

Dikutip menurut Sportsmole, Man City bakal mempertinggi honor  yg diterima Raheem Sterling. The Citizen bakal menaruh honor  375 juta pounds per pekan atau kurang lebih Rp6,8 miliar. Gaji tersebut setara dengan yg diterima David de Gea di Manchester United.

Dalam tawaran kontrak yg disiapkan Man City, Raheem Sterling bakal menerima perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan. Raheem Sterling bakal diberi kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Performa Raheem Sterling sangat rupawan dan itu tidak sanggup dipungkiri. Dia menjadi pemain yang sangat dibutuhkan klub. Dengan usia yg baru 24 tahun, maka Raheem Sterling masih punya masa depan yang cerah & diperlukan oleh Man City.

Man City harus segera memperlihatkan kontrak baru kepada Raheem Sterling lantaran oleh pemain kini   pada bidikan klub lain. Sejak awal musim 2019/2020 lalu, Sterling masuk pada daftar belanja Real Madrid.

Real Madrid terus berupaya buat menciptakan skuad yang kompetitif buat bersaing di La Liga dan Liga Champions. Sterling masuk dalam rencana Real Madrid yang sekarang sedang bermasalah menggunakan Gareth Bale. Sterling diklaim sanggup menjadi pengganti Gareth Bale.

Belum ada Komentar untuk "Raheem Sterling erima Gaji Rp6,8 Miliar per Pekan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel