Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal


BUKUSKORID.COM - Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Dua penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diberitakan ingin angkat kaki dari London Utara.

Sejak musim lalu, Arsenal memang bergantung terhadap Lacazette dan Aubameyang. Kedua penyerang itu tercatat menjadi penyumbang gol terbanyak bagi The Gunners sejak musim lalu.

Musim ini kondisi itu tidak berubah. Lacazette sudah mengemas empat gol bagi The Gunners dan Aubameyang mengemas delapan gol bagi tim asal London Utara itu.


Namun The Daily Mail mengklaim bahwa Aubameyang dan Lacazette mulai tidak betah di Arsenal. Keduanya diberitakan ingin pergi di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Aubameyang dan Lacazette ingin pergi dari Arsenal jika sosok Unai Emery bertahan di London Utara.

Keduanya merasa bahwa kepemimpinan Emery di London Utara gagal total. Hal itu tercermin dari kacaunya permainan Arsenal dalam satu bulan terakhir.

Untuk itu mereka berencana untuk hengkang dari Arsenal jika Emery masih dipertahankan manajemen Arsenal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bukan hanya Lacazette dan Aubameyang yang ingin pergi dari Arsenal jika Unai Emery bertahan.

Laporan itu mengklaim bahwa mayoritas pemain Arsenal sudah kehilangan kepercayaan terhadap Unai Emery. Mereka menilai pelatih asal Spanyol itu tidak cocok menangani The Gunners.

Untuk itu mereka bakal beranjak dari London Utara jika pelatih asal Spanyol itu dipertahankan oleh manajemen Arsenal.

Arsenal sendiri diberitakan harus mengeluarkan kompensasi jika memecat Emery. Mereka harus membayar sekitar 4 juta pounds sebagai pesangon sang pelatih.

Belum ada Komentar untuk "Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel