Sempat Hilang, Simon Telat Dampingi Timnas Indonesia di Malaysia



BKSKOR.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy akhirnya menampakkan batang hidungnya di Malaysia. Dia telat mendampingi skuatnya jelang menghadapi Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, 19 November 2019 mendatang.

Sebelumnya, Simon tidak terlihat ketika timnas Indonesia sampai di Negara Tetangga Malaysia pada Selasa 12 November 2019. Hanya ada asisten instruktur, Yeyen Tumena yang mendampingi skuat Merah Putih.

Kondisi itu sempat menciptakan risih, karena Simon ramai diisukan absen atau tidak hadir buntut pemecatan yang dilakukan sang PSSI beberapa ketika kemudian. Tetapi, informasi menyampaikan lain.

Media officer PSSI, Bandung Saputra menyebut bila Simon telah datang pada Malaysia dalam Rabu malam WIB 13 November 2019. Dan pada laga uji coba kontra klub Malaysia, PKNS sang instruktur telah mendampingi skuatnya.

"Uji coba versus PKNS di lapangan PKNS sore saat Malaysia. Kita menang 3-0 berdasarkan pertandingan 3x30 mnt," kata Bandung.

"Simon telah tiba kemarin malam (Rabu malam). Hari ini telah ikut kegiatan tim mulai menurut sarapan pagi bersama sampai dampingi tim uji coba," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, ini sebagai laga terakhir Simon buat Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dia dipecat PSSI buntut performa minor menggunakan empat kekalahan dari empat laga yg dilakoninya.

Selanjutnya PSSI akan memilih pelatih baru. Dua nama yg santer dibicarakan adalah Luis Milla dan pelatih berasal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Belum ada Komentar untuk "Sempat Hilang, Simon Telat Dampingi Timnas Indonesia di Malaysia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel