Sir Alex dan Ed Woodward Berdebat Sengit saat MU Ditahan Imbang Sheffield


BUKUSKORID.COM - Ada satu pemandangan unik saat Manchester United sedang menjalani laga lanjutan Premier League, Minggu (24/11/2019). Mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, terlihat bertukar kata dengan Ed Woodward di bangku penonton.

Seperti yang diketahui, Manchester United dipertemukan dengan Sheffield United di Bramall Lane pada waktu itu. The Red Devils hanya mampu membawa pulang satu poin usai bermain imbang dengan skor 3-3.

Pertandingan berlangsung dengan sengit. Awalnya, the Red Devils yang bertindak sebagai tim tamu tertinggal dua gol lebih dulu setelah John Fleck dan Lys Mousset membobol gawang David De Gea.


MU membalikkan situasi dalam rentang waktu tujuh menit berkat aksi Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sayang mereka kecolongan gol Oli McBurnie saat pertandingan memasuki masa injury time.

Pertandingan ini dihadiri oleh dua sosok penting Manchester United, Sir Alex Ferguson dan Ed Woodward yang menjabat sebagai wakil CEO klub. Keduanya terlihat berdampingan di bangku penonton.

Pada suatu masa, keduanya tertangkap kamera sedang berdiskusi soal pertandingan. Sepertinya, obrolan di antara kedua sosok itu cukup seru dan dibalut dengan perdebatan sengit.

Woodward terlihat sedang meneriaki Ferguson pada waktu itu sembari menunjuk ke arah lapangan. Sayangnya, tidak ada yang tahu apa topik perbincangan keduanya pada waktu itu.

Hasil imbang ini sendiri membuat posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League kembali berubah. The Red Devils kini menduduki peringkat sembilan dengan raihan 17 poin.

Namun situasi akan berubah drastis jika Marcus Rashford dkk mampu mendulang poin penuh kala menghadapi Aston Villa akhir pekan nanti. MU berpeluang naik sampai ke peringkat ke-5.

Sebelum menghadapi Aston Villa, Manchester United harus melakoni laga lanjutan fase grup Liga Europa yang digelar di tengah pekan ini. Mereka bakalan berhadapan dengan wakil Kazakhstan, FC Astana.

Belum ada Komentar untuk "Sir Alex dan Ed Woodward Berdebat Sengit saat MU Ditahan Imbang Sheffield"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel