statistik Manchester City Vs Chelsea : Big Six Jadi Tukang Jagak The blues


BUKUSKORID.COM - Manchester City berhasil keluar menjadi pemenang pada duel sengit kontra Chelsea pada pekan ke-13 Premier League hari Minggu (24/11/2019). Bermain di Etihad Stadium, Klub besutan Josep Guardiola itu menang dengan skor 2-1.

Awalnya gawang Manchester City kebobolan lebih dulu dalam mnt ke-21. Adalah N'Golo Kante yang menjadi mimpi jelek the Citizens dengan golnya usai menerima umpan berdasarkan rekan setimnya, Mateo Kovacic.

The Citizens menampakan kelasnya dengan membalikkan situasi pada rentang saat yg cukup singkat. Gol pertama City dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-29, lalu disusul Riyad Mahrez tujuh menit setelahnya.

Duel sengit ini nir hanya membangun gol ciamik, tapi pula beberapa catatan krusial yg menarik buat diketahui. Info lengkap yg disadur dari BBC Sport sanggup Bolaneters simak dengan melakukan scroll ke bawah.

Baca Juga : Milan Senang Bisa Dapat Satu Poin Dari Pertandingan Napoli

Statistik

1. Manchester City berhasil memenangkan empat laga kontra Chelsea meski kebobolan lebih dulu. Melampaui torehan the Citizens waktu menghadapi tim lainnya di kompetisi ini.

2. Chelsea menjadi tim menggunakan torehan gol lawatan terbanyak di ajang Premier League demam isu ini (19), & mereka juga jadi tim menggunakan torehan kebobolan terbanyak pada waktu yang sama (14).

3. City selalu kebobolan lebih dulu daam 3 dari empat laga sangkar terakhirnya di perserikatan, sama banyaknya menggunakan 51 partai lain yg diselenggarakan di Etihad Stadium.

4. Empat kekalahan Chelsea di ajang Premier League tiba menurut penghuni enam akbar pada trend kemarin, termasuk 3 yg dihasilkan di demam isu ini.

5. Kevih De Bruyne lebih acapkali terlibat dalam gol kandang ketimbang pemain Premier League lainnya pada animo ini (sembilan - tiga gol, enam assist).

6. N'Golo Kante mencetak gol menurut 3 tembakan tepat sasarannya di ajang Premier League ekspresi dominan ini.

Belum ada Komentar untuk "statistik Manchester City Vs Chelsea : Big Six Jadi Tukang Jagak The blues"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel