Suarez Sadar Bakal Ditendang Oleh Barcelona



BKSKOR.COM - Usianya ketika ini sudah menginjak 32 tahun. Meski masih tajam, Luis Suarez sadar bahwa lambat laun beliau akan tersingkir menurut lini depan Barcelona. Apalagi, ketika ini manajemen The Catalans tengah sibuk mencari penyerang muda untuk dijadikan suksesor striker berasal Uruguay ini.

Masuknya nama Erling Haaland dalam rada buruan Barcelona, sepertinya diketahui Suarez. Meskipun baru sekedar rumor, eks bomber Nacional dan FC Groningen ini sadar bahwa suatu ketika tenaganya takkan dibutuhkan lagi oleh Barcelona.

Suarez pun bercerita soal kerasnya menjadi pemain Barcelona. Tuntutan yg akbar, sampai perjuangan buat sanggup menerima tempat utama dalam skuat Barca, bukan hal yg gampang bagi pemain mana pun.

"Tuntutan di Barcelona sangat besar. Di sini, setiap tiga hari Anda wajib  mengikuti ujian, tidak ada istirahat dan Anda nir akan dimaafkan jika Anda bermain buruk. Tidak gampang buat tiba bermain pada klub misalnya Barcelona. Untuk menyesuaikan diri & menerima loka," kata Suarez dilansir Mundo Deportivo.

"apabila klub mencari atau ingin mendatangkan pemain angka sembilan lainnya, itu bukan aneh. Itu adalah sebuah kenyataan pada sepakbola. Saya telah mengatakannya sejak usang. Akan tiba saatnya ketika usia sudah tidak memungkinkan bagi saya, buat memenuhi apa yg diharapkan Barcelona buat bersaing. Namun selama aku  bisa, selama saya punya kekuatan buat bersaing, aku  akan melakukannya," ujarnya.

Suarez sebelumnya diboyong Barcelona menurut Liverpool awal isu terkini 2014/2015. Hampir enam ekspresi dominan membela panji Los Azulgranas, Suarez telah mencetak 185 gol pada 260 penampilannya pada semua ajang.

Eks penyerang Ajax Amsterdam ini juga ikut membawa Barcelona meraih gelar treble winner isu terkini 2014/2015. Total, Suarez ikut membawa Barcelona meraih empat gelar juara LaLiga, empat gelar Copa del Rey, dua gelar Piala Super Spayol, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Klub.

Belum ada Komentar untuk "Suarez Sadar Bakal Ditendang Oleh Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel