Tertinggal 9 Poin, ManCity Pede Ulangi Cerita Manis Musim Lalu



BUKUSKORID.COM - Bomber Manchester City, Gabriel Jesus, masih sangat yakin timnya bisa mengejar poin bahkan menyalip Liverpool dalam perebutan gelar juara.

Persis seperti yang terjadi musim lalu, Liverpool kembali muncul sebagai kandidat kuat jawara Premier League musim ini bersama dengan Manchester City. Namun, seiring perjalanan selama 12 pekan, hanya The Reds yang menunjukkan konsistensi di lapangan.

Mereka saat ini memimpin klasemen dengan torehan 34 poin. Sementara itu, The Citizens tertahan di peringkat empat lantaran berselisih sembilan poin dari Jordan Henderson cs. Situasi ini hampir serupa dengan yang terjadi musim lalu.

Kala itu, Liverpool sempat memimpin dengan unggul tujuh poin. Tapi, penampilan mereka merosot drastis di paruh musim.

Momen itu dimanfaatkan ManCity untuk menyalip posisi The Reds hingga akhirnya mereka berhasil menjadi pemenang di akhir musim dengan keunggulan hanya satu angka.

Memori manis itulah yang menjadi motivasi anak-anak asuh Pep Guardiola dalam menjalani persaingan musim ini. Mereka bakal berjuang hingga akhir demi menorehkan juara tiga musim beruntun.

"Musim ini masih tersisa 26 pertandingan dan perjalanan masih jauh untuk mengetahui siapa yang akan jadi juara Premier League," ujar pemain asal Brasil dikutip Mirror.

"Liverpool bermain sangat baik. Mereka hanya kalah sekali musim lalu, tapi kami akan mengejar mereka dan berjuang untuk gelar juara musim ini," lanjut bomber 22 tahun itu.

Yang menjadi masalah, skuat ManCity musim ini memiliki perbedaan yang cukup besar dengan musim lalu. Pertahanan mereka sangat keropos lantaran banyaknya pemain yang cedera.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Kami tahu kami memiliki kapasitas untuk melakukannya. Kami sangat menginginkan gelar juara," tuturnya. 

Belum ada Komentar untuk "Tertinggal 9 Poin, ManCity Pede Ulangi Cerita Manis Musim Lalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel