Tidak ada Nama Vinicius di Daftar Jual Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Rumor penjualan Vinicius Junior di bulan Januari nampaknya hanya kabar burung semata. Real Madrid sama sekali tidak berminat untuk menjual talenta muda mereka tersebut.

Belakangan beredar rumor bahwa Vinicius tengah tidak bahagia di Real Madrid. Wonderkid asal Brasil itu belakangan minim diberi kesempatan bermain oleh pelatihnya Zinedine Zidane.


Zidane diberitakan tidak puas dengan performa sang pemuda. Untuk itu sang pelatih dirumorkan bakal mendepak sang pemain di bulan Januari nanti.

Marca memberitakan bahwa rumor itu hanyalah sebuah omong kosong belaka. Sang pemain diberitakan tidak akan dijual Real Madrid dalam waktu dekat.Menurut laporan tersebut, Zidane masih menaruh penuh kepercayaan terhadap sosok Vinicius Junior.

Ia menilai pemuda 19 tahun itu adalah salah satu bakat muda terbaik yang pernah ia tangani. Ia juga meyakini bahwa Vinicius bakal menjadi bintang besar bagi El Real di masa depan.

Untuk itu ZIdane sama sekali tidak punya niatan untuk melepaskan berlian berharga mereka ke klub lain.Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane memang sengaja belum memberikan jam bermain yang rutin kepada Vinicius.

Ia menilai performa sang pemuda belakangan ini masih kurang stabil. Untuk itu jika ia dipaksa bermain, maka itu bisa mempengaruhi mentalitasnya.

Untuk itu ia secara pelan tapi pasti mengintegrasikan Vinicius ke skuat Los Blancos.Vinicius tercatat baru delpan kali bermain di ajang La Liga musim ini, di mana mayoritas ia menjadi pemain cadangan.

Belum ada Komentar untuk "Tidak ada Nama Vinicius di Daftar Jual Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel