Unai Emery Berjanji Temukan Solusi untuk Arsenal


BUKUSKORID.COM - Unai Emery paham suporter mulai frustrasi dengan performa Arsenal. Ia berjanji akan menemukan solusi terbaik pada laga-laga berikutnya.

Arsenal kembali meraih hasil buruk di pentas Premier League. Menghadapi tim papan bawah Southampton, The Gunners terbilang beruntung bisa menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2, Sabtu (23/11/2019).

Kegagalan memperoleh tiga poin membuat catatan Arsenal urung membaik. Kini, mereka baru meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan terakhir Premier League.


Suporter pun mulai meradang. Unai Emery memahami betul perasaan para pendukung Arsenal dan bertekad memberikan hasil positif pada laga-laga berikutnya.

"Saya mengerti apa yang suporter rasakan terhadap tim dan saya. Saya akan bekerja lebih keras untuk menampilkan performa terbaik. Hari ini suporter telah membantu kami, tapi kami gagal membalasnya," ujar Emery kepada Sky Sports.

"Tugas saya sekarang adalah melakukan analisa dan menemukan solusi terbaik buat Arsenal. Kami harus mengembalikan kepercayaan diri. Satu saja hasil positif akan memperbaiki semuanya," tambahnya.

Arsenal berpeluang memperbaiki performa dan posisi klasemen Premier League kala berhadapan dengan Norwich City, tim papan bawah lainnya. Keduanya akan berjumpa pada 1 Desember pekan depan.

Untuk sementara, Arsenal duduk di tangga ketujuh klasemen Premier League 2019-2020. Mereka terancam digusur oleh sejumlah tim di bawahnya, termasuk Sheffield United, Manchester United, dan Newcastle United.

Belum ada Komentar untuk "Unai Emery Berjanji Temukan Solusi untuk Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel