Willian Mulai Kepincut Gabung Barcelona


BUKUSKORID.COM - Sebuah keterangan jelek tiba bagi Chelsea. Winger mereka, Willian diberitakan mulai tertarik buat bergabung menggunakan klub dari Spanyol, Barcelona.

Willian adalah galat satu pemain senior di skuat Chelsea. Ia telah memperkuat tim dari London Barat itu semenjak ekspresi dominan panas tahun 2013 yg kemudian.

Beberapa demam isu terakhir, penampilan Willian menciptakan Barcelona jatuh hati. Juara La Liga itu diberitakan sempat menawar sang pemain pada musim panas kemarin, namun dia menolak tawaran tersebut.

Mundo Deportivo melansir bahwa pendekatan Barca terhadap Willian akhirnya menuai kesuksesan. Sang winger diberitakan mulai tertarik buat bergabung menggunakan El Blaugrana.


Laporan itu menjamin bahwa Willian merasa bahwa perjalanan karirnya di Inggris telah berada pada penghujung jalan. Ia merasa sudah relatif bermain enam tahun di Inggris. Untuk itu beliau butuh tantangan baru pada karirnya.

Willian melihat bahwa pada usianya yg sudah 31 tahun, nir banyak kesempatan buat bergabung dengan tim-tim papan atas global. Untuk itu dia melihat peluang buat bergabung dengan Barcelona merupakan sesuatu yg tidak boleh dilewatkan.

Laporan tersebut menjamin bahwa Willian telah membulatkan tekad buat pindah ke Barcelona. Hal itu terindikasi menurut keengganannya buat memperbaharui kontraknya pada Chelsea.

Kontrak Willian pada London Barat akan berakhir di ekspresi dominan panas tahun 2020. Pihak Chelsea telah mengonfirmasi mereka tengah mencoba untuk memperbaharui kontrak oleh winger.

Namun Willian diberitakan enggan memperbaharui kontrak itu lantaran beliau telah mantap bergabung menggunakan Barcelona. Apabila situasi ini terus berlanjut, Chelsea tidak punya pilihan lain selain melepas Willian di bulan Januari nanti. Mereka enggan berpisah dengan sang winger waktu sang pemain berstatus menjadi seseorang free agent.

Belum ada Komentar untuk "Willian Mulai Kepincut Gabung Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel