Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Zidane Bicara Tentang Kesempatan Vinicius Junior


BUKUSKORID.COM - Zinedine Zidane membantah rumor kepergian Vinicius Junior dari Real Madrid dalam bursa transfer Januari mendatang. Dia menegaskan Vinicius masih bisa diandalkan & akan mendapatkan kesempatannya.

Situasi Vinicius memang mengundang tanya. Dia pernah jadi keliru satu andalan Los Blancos isu terkini lalu, tapi demam isu ini sporadis menerima mnt bermain di bawah Zidane.

Vinicius tidak banyak menerima kesempatan bermain pada satu 1/2 bulan terakhir. Justru Rodrygo yg lebih acapkali dipilih Zidane, padahal Vinicius lebih lama   di Santiago Bernabeu.

Situasi sulit Vinicius ini melahirkan rumor transfer.



Tidak ke Mana-Mana

Beberapa pekan terakhir, tersebar rumor bahwa Madrid sedang mencari klub baru Vinicius buat Januari 2020 mendatang. Kini, Zidane tegas membantah rumor tadi. Vinicius akan mendapatkan kesempatannya.

"Dia [Vinicius] nir akan ke mana-mana, dia akan bertahan di sini. Dia merupakan bagian menurut skuad ini," tegas Zidane pada Realmadrid.Com.

"Ada 26 pemain di sini & mungkin beliau nir banyak bermain waktu ini, tetapi dia akan menerima kesempatannya dan akan berkontribusi, misalnya pemain-pemain lainnya."

Perubahan Skuad

Juga, Zidane menggarisbawahi perbedaan situasi demam isu ini menggunakan isu terkini kemudian. Vinicius sanggup bersinar trend kemudian lantaran nir poly pesaing, sekarang Zidane punya pemain top lain yang mampu diandalkan.

"Dia akan menerima kesempatannya dan dia wajib  siap menerima itu. Ada poly hal yg berubah sejak trend lalu, sebab sekarang kami punya Hazard dan Rodrygo, keduanya dalam performa apik," sambung Zidane.

"Tahun lalu Vinicius tampil baik dan dia ingin melakukan hal serupa waktu mendapatkan kesempatan pada lapangan. Saya wajib  memilih, itulah pekerjaan saya, tidak akan berubah," tandasnya

Belum ada Komentar untuk "Zidane Bicara Tentang Kesempatan Vinicius Junior"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel