Zinedine Zidane Bagikan Resepnya Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Real Madrid jelas telah mewujudkan perkembangan signifikan beberapa pekan terakhir. Pasukan Zinedine Zidane ini sempat terseok-seok pada awal musim, tidak konsisten. Namun, Madrid yang kini   telah tidak sama.

Teranyar, Los Blancos menyuguhkan permainan level tinggi kala bermain imbang 2-2 dengan PSG di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Meski gagal menang, permainan Madrid benar-benar di level tinggi.

Perkembangan ini pun membuktikan kecerdasan Zidane dalam membangkitkan mental tim. Awal trend ini, pemain Madrid masih dihantui kegagalan trend lalu. Menghapus aura negatif ini nir gampang, Zidane pun perlu waktu.
Kini, Madrid sudah mendekati level yang seharusnya. Apa rahasia Zidane?


Progres Tim

Madrid masih dihuni pemain-pemain sama, jadi apa yang tidak selaras? Menurut Zidane, kekuatan yang ditampilkan sekarang merupakan butir dari gugusan kerja keras & kesabaran.

Ketika kesulitan, Madrid tidak pernah merasa kerdil. Mereka terus melangkah, meyakini prinsip yang sama, hingga akhirnya berbuah misalnya kini  .

"Kami bekerja menggunakan baik dan menandakan progres. Para pemain yg kini   sama misalnya yang sebelumnya, kami hanya perlu bersabar," buka Zidane pada Realmadrid.Com.

"Kami wajib  terus bermain dengan gaya yang sama dan bertumbuh sebagai tim, hanya itu yang perlu diperbuat. Itulah sepak bola."

Lewati Masa Sulit

Juga, Zidane memuji mental pemain-pemainnya yg permanen andal pada masa-masa sulit. Dia memang berperan menjadi instruktur, tapi dalam akhirnya semua ditentukan sang pemain sendiri.

"Anda akan menghadapi masa-masa sulit, akan tetapi Anda harus tetap menyatu & tidak berhenti bekerja keras, sebab itulah satu-satunya cara melewati masa-masa itu," sambung Zidane.

Perkembangan permainan Madrid ini kentara merupakan warta baik bagi Zidane. El Real bakal menghadapi jadwal padat pada bulan Desember mendatang, termasuk menghadapi Barcelona di El Clasico.

Belum ada Komentar untuk "Zinedine Zidane Bagikan Resepnya Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel