5 Pemain Terbaik Inter Milan Musim Ini


BUKUSKORID.COM - Inter Milan isu terkini ini kembali gagal di pentas elit Eropa. Meski punya pelatih baru Antonio Conte, Nerazzurri lagi-lagi kandas pada fase kelompok Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa.

Tetapi, sepak terjang mereka pada Serie A terbilang rupawan. Hingga pekan ke-17, Inter sudah mengumpulkan 42 poin, sama menggunakan juara bertahan Juventus di dua besar . Mereka diyakini punya potensi untuk mematahkan dominasi La Vecchia Signora di Italia,

Ini tak lepas dari kontribusi   positif beberapa pemain pilarnya, baik yg baru juga yg lama  .

Sejauh ini, siapa saja yang layak dianggap menjadi pemain terbaik di skuat Inter Milan? Berikut 5 nama yg terdepan.



Stefan de Vrij

Pertahanan yang kuat adalah salah  satu elemen krusial buat menggapai gelar kampiun. Inter memilikinya. Stefan de Vrij punya peran penting pada baliknya.

Bek sentral 27 tahun Belanda ini andal mengawal jantung pertahanan Nerazzurri. Selain itu, dia jua terbilang aktif membantu timnya saat pada mode ofensif.

Itu terlihat dari satu gol dan empat assist yang telah diukirnya pada 21 penampilan beserta Inter di seluruh kompetisi demam isu ini.

De Vrij menampilan keliru satu performa terbaiknya animo ini saat Inter menang dua-0 menjamu Borussia Dortmund dalam matchday tiga fase grup Liga Champions. Dia mengamankan barisan pertahanan Inter, juga merancang assist buat gol pembuka sang Lautaro Martinez di mnt 22.

Stefano Sensi

Didatangkan berdasarkan Sassuolo dalam Juli 2019, gelandang 24 tahun Italia ini eksklusif sebagai galat satu pemain krusial di Inter.

Set piece, passing, dan long shot-nya tergolong hebat. Kreativitasnya pada merancang peluang jua mampu dibanggakan.

Tiga gol & 2 assist dalam 11 penampilan telah disumbangkannya buat Inter di seluruh ajang. Hanya sayang, kontribusinya belum sanggup aporisma karena melewatkan sepuluh pertandingan akibat cedera.

Marcelo Brozovic

Gelandang 27 tahun Kroasia ini hampir selalu jadi pilihan primer Conte. Musim ini, beliau telah memainkan 1.961 menit di seluruh kompetisi. Hanya Samir Handanovic & Milan Skriniar (masing-masing dua.070 mnt) yg menit bermainnya lebih poly.

Brozovic pun sudah memberi kontribusi   berupa 2 gol & lima assist pada 22 penampilan.

Salah satu performa terbaiknya adalah waktu Inter menang 2-0 pada derby melawan AC Milan dalam pekan ke-4. Dia tampil impresif pada lini tengah Inter, dan mencetak gol pembuka pada awal babak ke 2.

Lautaro Martinez

Musim ini, total 13 gol telah dicetak sang penyerang 22 tahun Argentina itu pada 22 penampilan buat Inter di seluruh kompetisi. Sementara, dia adalah pencetak gol terbanyak kedua di skuat Nerazzurri.

Sejak oleh kompatriot Mauro Icardi tersingkir menurut Inter, keberadaan Lautaro sebagai semakin krusial.

Musim ini, Lautaro telah mencetak delapan gol dan satu assist pada Serie A. Sementara itu, pada Liga Champions, beliau punya lima gol atas namanya.

Lautaro 2 kali menjadi Man of the Match versi WhoScored. Dia tampil impresif dengan sepasang doppietta waktu Inter menang 4-tiga di kandang Sassuolo dalam pekan ke-8, jua waktu menang 2-1 menjamu SPAL pada pekan ke-14.

Romelu Lukaku

Direkrut dari Manchester United, ini sebagai ekspresi dominan perdana striker 26 tahun Belgia tersebut pada Italia. Tetapi, dia mampu mengikuti keadaan menggunakan baik, & sanggup langsung tampil hebat.

Bersama Lautaro Martinez, Lukaku menciptakan duet penyerang yg istimewa pada Inter.

Lukaku ekspresi dominan ini sudah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan di seluruh kompetisi, lebih poly daripada pemain-pemain Inter lainnya. Sebanyak dua gol dia ciptakan pada Liga Champions, dan sudah 12 gol yang diukirnya pada Serie A.

Pada 2 November 2019, Lukaku mencetak sepasang gol penentu kemenangan 2-1 Inter atas tuan tempat tinggal   Bologna. Itu membuatnya menyamai rekor Il Fenomeno Ronaldo menurut musim 1997/98, mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan pertamanya untuk Inter di Serie A.

Keputusan Inter menjadikannya pembelian termahal (€80 juta) dalam sejarah klub mereka tampaknya nir keliru.

Belum ada Komentar untuk "5 Pemain Terbaik Inter Milan Musim Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel