Alonso Kemahalan, Inter Cari Alternatif Bek Kiri Lain


BUKUSKORID.COM - Inter Milan dikabarkan mengalihkan perburuannya dalam bek kiri lain sesudah mendengar warta Chelsea hanya akan melepas Marcos Alonso dengan harga tidak kurang menurut 40 juta euro.

Inter telah relatif usang dikaitkan menggunakan bek berasal Spanyol tadi. Sebab terdapat warta bahwa sang defender ingin angkat kaki dari Chelsea.

Alonso diklaim ingin pergi karena tak lagi jadi pilihan primer Chelsea pada sektor bek kiri di era Frank Lampard. Situasi ini beda dengan saat The Blues masih ditangani oleh Antonio Conte & Maurizio Sarri.


Lampard sendiri lebih senang mengandalkan Emerson Palmieri pada sektor bek kiri. Inter pun kemudian dianggap siap mendatangkan Alonso dalam musim dingin alias pada Januari 2020 nanti.



Ganti Target

Kini ada fakta modern mengenai info Marcos Alonso. Antonio Conte dikabarkan telah menjadikannya sasaran utama transfer Inter Milan.

Tetapi Conte dianggap mampu jadi tidak akan mampu menerima apa yg diinginkannya. Sebab harga jual Alonso terlalu mahal yakni 40 juta euro.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Media Italia ini pun menyebut Inter akhirnya mengalihkan targetnya.

Mereka pun menyebut Inter kini   mengalihkan bidikannya pada bek PSG, Layvin Kurzawa. Tetapi belum diketahui berapa harga bek asal Prancis tersebut.

Alasan Cari Bek Baru

Antonio Conte sebenarnya saat ini sudah punya stok bek kiri yang mumpuni. Di sektor itu ada Kwadwo Asamoah.

Akan namun kabarnya Conte mengaku khawatir dengan konsistensi permainan sang bek lantaran dia kini   ini mudah cedera. Selain itu Conte pula dianggap masih kurang konfiden dengan kemampuan Cristiano Biraghi.

Sementara itu Layvin Kurzawa animo ini tak menerima banyak jatah bermain di PSG. Sejauh ini ia baru bermain 12 kali bagi klub Paris tersebut. Kesempatan Inter Milan merekrutnya juga terbuka lebar lantaran kontraknya di klub tersebut berakhir pada musim panas 2020.

Belum ada Komentar untuk "Alonso Kemahalan, Inter Cari Alternatif Bek Kiri Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel