Ancelotti Akan Kembali Ke Arsenal


BUKUSKORID.COM - Mantan pemain Arsenal, Matthew Upson mengomentari rumor bergabungnya Carlo Ancelotti menjadi manajer baru Arsenal. Upson menilai hal itu sulit terjadi lantaran Arsenal bukan klub yang cocok buat oleh instruktur.

Beberapa hari yg kemudian, Napoli menciptakan kejutan akbar. Mereka memecat Carlo Ancelotti paska oleh pelatih menghantarkan Il Partenopei lolos ke babak 16 besar  Liga Champions.

Baru beberapa hari dipecat, Ancelotti telah digosipkan akan mendapatkan pekerjaan baru. Pelatih asal Italia itu diberitakan tengah dilirik oleh Arsenal yang tengah mencari pengganti Unai Emery.


Namun Upson mengaku pesimistis melihat kemungkinan rumor itu jadi kenyataan. "Saya rasa itu [Ancelotti ke Arsenal] nir akan terjadi," ujar Upson pada Sky Sports.



Track Record Bagus

Upson menilai bahwa kemampuan Ancelotti sebagai seseorang manajer tidak mampu dilihat sebelah mata. Ia menyebut oleh instruktur telah meraih banyak kesuksesan sepanjang karirnya.

"Anda mampu melihat klub-klub yg beliau tangani, mulai Juventus, AC Milan, Chelsea, Real Madrid dan beberapa klub besar  lainnya."

"Ia memenangkan perserikatan champions, ia memenangkan perserikatan pada 3 atau empat negara yang berbeda. CV yg ia miliki sahih-sahih luar biasa."

Ogah Tangani Arsenal

Upson percaya bahwa Ancelotti nir akan mau menangani Arsenal melihat syarat The Gunners yang tengah compang-camping.

"apabila anda melihat sejarahnya, ia tidak pernah datang ke klub yang tengah mengalami krisis yg parah."

"Ia mengambil alih klub yg mengalami rezim yang positif & jua sehat. Apabila dia menangani Arsenal, ia akan menghadapi situasi yg sangat tidak selaras dari yg biasa beliau alami." dia menandaskan.

Dapat Pesaing

Arsenal bukan satu-satunya klub yg meminati jasa Ancelotti sebagai manajer mereka.
Klub Inggris lainnya, Everton diberitakan pula ingin mengakibatkan instruktur Italia itu sebagai manajer mereka.

Belum ada Komentar untuk "Ancelotti Akan Kembali Ke Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel