Arsenal Ingin Pinjam Adrien Rabiot dari Juventus


BUKUSKORID.COM - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan ingin meminjam gelandang Juventus, Adrien Rabiot pada ventilasi transfer Januari besok.

Usai memecat Unai Emery berdasarkan kursi manajer dalam akhir November lalu, Arsenal sempat ditangani oleh Freddie Ljungberg yang bertindak menjadi manajer interim.


Sejak Jumat (20/12/2019), Arsenal akhirnya memiliki manajer tetap yang baru dengan ditunjuknya eks kapten mereka sekaligus eks asisten Pep Guardiola pada Manchester City, Mikel Arteta.


Ketertarikan Arsenal

Kedatangan Arteta diyakini membuat Arsenal bakal aktif merekrut pemain dalam bursa transfer Januari besok, tentu guna menambah kekuatan skuad The Gunners.

Dilansir Foot Mercato, galat satu pemain yg dianggap menjadi incaran Arsenal pada Januari nanti merupakan Rabiot. Gelandang asal Prancis itu diyakini sanggup menjadi pilar penting di lini tengah Arsenal.

Arsenal memang memiliki sejumlah kasus di lini tengah mereka, mulai berdasarkan permasalahan Granit Xhaka dengan fans hingga performa Mesut Ozil yg nir konsisten.

Situasi Rabiot pada Juventus

Rabiot sendiri sejatinya baru digaet berdasarkan PSG dalam musim panas kemarin dengan status bebas transfer. Tetapi pemain asal Prancis itu tak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Musim ini Rabiot hanya dimainkan 12 kali oleh Sarri di semua kompetisi. Gelandang 24 tahun itu hanya tampil sebanyak lima kali sebagai starter pada Serie A.

Rabiot pun diklaim telah mempertimbangkan masa depannya pada Juventus. Selain Arsenal, sejumlah klub top Eropa diyakini jua berminat memakai jasa Rabiot.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Ingin Pinjam Adrien Rabiot dari Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel