Banyak Tim Top Turun ke Liga Europa, MU Malah Bahagia


BUKUSKORID.COM - Bek Manchester United, Axel Tuanzebe memberikan pandangannya terkait babak 32 besar  Liga Europa nanti. Tuanzebe menyebut bahwa ia tidak sabar berhadapan dengan tim-tim lengseran dari Liga Champions trend ini.

Dini hari nanti, Liga Europa akan memainkan pertandingan fase kelompok terakhir. Dari 12 gerombolan  yang terdapat, nantinya diambil 24 tim yang masuk ke babak knockout.

Selain 24 tim tadi, terdapat delapan tim 'lengseran' menurut Liga Champions yang akan meramaikan babak 32 akbar Liga Europa. Dari delapan klub tadi ada beberapa klub top misalnya Inter Milan, Ajax Amsterdam, & RB Salzburg yang akan tampil pada babak 32 besar  nanti.


Tuanzebe mengaku tidak khawatir dengan kedatangan tim-tim lengseran menurut Liga Champions itu. "Itu adalah sesuatu yang bagus buat kompetisi ini," beber Tuanzebe pada situs resmi Manchester United.



Tingkatkan Kualitas

Tuanzebe menilai bahwa kehadiran tim-tim top Eropa di Liga Europa itu bukan sesuatu yg perlu ditakutkan.

Ia merasa bahwa dengan kehadiran tim-tim itu, Liga Europa sebagai semakin kompetitif sehingga turnamen itu sebagai lebih menarik buat disaksikan.

"Saya rasa menggunakan kehadiran tim-tim yg tidak lolos ke fase gugur Liga Champions akan menaikkan kualitas berdasarkan Liga Europa."

Semakin Berkembang

Tuanzebe meyakini bahwa kehadiran tim-tim top Eropa di babak 32 akbar Liga Europa itu akan membantu timnya.

Ia percaya bahwa timnya akan termotivasi buat menjadi tim yang lebih baik ketika berhadapan menggunakan tim-tim top Eropa tersebut.

"Kami akan sangat gembira saat ada lebih poly tim yg kompetitif di kompetisi ini. Jika kami bisa mengalahkan tim yang lebih bertenaga, itu akan menciptakan kami berkembang sebagai tim yg lebih baik lagi." ia menandaskan.

Tunggu Undian

Undian babak 32 akbar baru akan diselenggarakan dalam awal pekan nanti.

Saat ini Manchester United masih berjuang buat mengamankan status sebagai kampiun gerombolan  L saat berhadapan menggunakan AZ Alkmaar dini hari nanti.

Belum ada Komentar untuk "Banyak Tim Top Turun ke Liga Europa, MU Malah Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel