Barcelona Berencana Akan Datangkan Thiago Alcantara


BUKUSKORID.COM - Juara La Liga, Barcelona diberitakan mempunyai target transfer baru pada bulan Januari nanti. Mereka tertarik buat mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Thiago pertama kali merapat ke Bayern Munchen di tahun 2013 silam. Sejak ketika itu dia selalu menjadi andalan di lini tengah klub berjuluk The Bavaria tersebut.

Thiago bukan sosok yang asing bagi Barcelona. Ia mengawali karir profesionalnya dari kelompok umur Barcelona sebelum pindah ke Bayern pada tahun 2013.


Bild mengklaim bahwa Barcelona sekarang merindukan sosok Thiago. Mereka diberitakan ingin memulangkan oleh gelandang di bulan Januari nanti.



Krisis Gelandang

Laporan itu menjamin bahwa Barcelona akan mengalami krisis gelandang pada bulan Januari nanti.

Mereka terancam kehilangan 2 gelandang mereka, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Kedua pemain itu ingin angkat kaki selesainya tidak mendapatkan jam bermain yg cukup.

Untuk itu Barca butuh pemain yang bisa mengisi kekosongan tadi, dan Thiago dirasa bakal cocok untuk sebagai sosok andalan mereka pada lini tengah.

Enggan Dilepas

Menurut laporan yang sama, pihak Bayern diberitakan enggan melepaskan Thiago ke Barcelona.

Pemain 28 tahun itu dievaluasi memiliki peran yg krusial di lini tengah mereka. Untuk itu mereka enggan melepaskannya di tengah musim.

Jika Barcelona masih berminat, Bayern diberitakan bakal membuka peluang buat bernegosiasi pada ekspresi dominan panas nanti.

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Thiago pada Bayern telah hampir habis.
Kontraknya akan resmi berakhir di musim panas tahun 2021 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Berencana Akan Datangkan Thiago Alcantara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel