Barcelona Dipepet Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Ernesto Valverde percaya persaingan merebut trofi La Liga isu terkini 2019/20 ini nir begitu berbeda menggunakan animo-demam isu sebelumnya. Dia memahami animo ini bakal sulit, Barcelona harus berjuang keras.

Saat ini Barca terdapat pada zenit klasemen sementara dengan 36 poin dari 17 pertandingan. Torehan itu sama persis menggunakan Real Madrid di peringkat kedua, hanya lantaran selisih gol.

Persaingan ketat ini terbilang tidak wajar. Biasanya, waktu liga telah memasuki bulan Desember pada tahun-tahun sebelumnya, Barca atau Madrid sudah memimpin cukup jauh pada zenit klasemen sementara

Tidak Berbeda

Valverde tahu disparitas ini begitu kentara. Liga nyaris berjalan separuh, Barca-Madrid masih sama bertenaga. Biar begitu, Valverde merasa tidak ada yang khas ekspresi dominan ini. Jumlah poin bukan satu-satunya acuan, setiap trend sulit.

"Musim ini berjalan sulit, sama misalnya musim-ekspresi dominan sebelumnya. Kami memang nir memiliki keunggulan seperti 2 animo terakhir [saat jadi juara], tapi kini   kami ada pada posisi yg cantik," buka Valverde kepada Marca.

"Kami tahu bahwa segalanya bakal dipengaruhi trend semi mendatang [Maret-Mei tahun depan] dan kami wajib  berada pada posisi cantik."

Perkembangan Barca

Situasi sama kuat ini ditimbulkan oleh kesulitan ke 2 tim semenjak awal trend. Barca ataupun Madrid sempat kesulitan dalam pekan-pekan awal, mereka berusaha menemukan sepak bola terbaik.

Kendati demikian, situasi itu berubah drastis beberapa pekan terakhir. Duel El Clasico kemarin sudah cukup jadi bukti. Kala itu Madrid tampil impresif, Barca pun masih mampu mengancam.

Bagaimanapun, Valverde yakin persaingan trend ini bakal seru, kekuatan merata. Paling nir Barca telah pernah melukai rival-rival mereka, meski gagal melakukannya pada Madrid.

"Kami pula telah menusuk seluruh rival kami, yang menciptakan segalanya jauh lebih merata," tutup Valverde.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Dipepet Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel