Barcelona Inginkan Saul Niguez


BUKUSKORID.COM - Jawara La Liga, Barcelona diberitakan masih bertanya-tanya terhadap sosok Saul Niguez. Mereka berencana untuk mengejar tanda tangan pemain Atletico Madrid itu tahun depan.

Pemain 25 tahun itu bisa dikatakan mulai menjadi ikon Atletico Madrid yg baru. Sejak debut di tim primer Los Rojiblancos di tahun 2012, beliau sudah membuat 268 penampilan bagi tim berasal Ibukota Spanyol tersebut.

Sang gelandang memang dikenal sebagai galat satu gelandang terbaik pada Spanyol. Barcelona sempat tertarik buat mendatangkan oleh pemain ke Catalunya pada beberapa tahun terakhir.

Sportsmole menjamin bahwa Barcelona belum menyerah buat mendatangkan Saul. Mereka diberitakan bakal mengejar oleh gelandang di trend panas nanti.

Perkuat Lini Tengah

Laporan tersebut menjamin bahwa Barcelona memang tengah membutuhkan tenaga baru pada lini tengah mereka ekspresi dominan depan.

Tim instruktur Barca memproyeksikan akan terdapat 2 gelandang yg meninggalkan skuat El Blaugrana. Mereka merupakan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Kepergian 2 pemain ini membuat Barca butuh tambahan stok gelandang tengah dan Saul dinilai cocok buat mengisi posisi tadi.

Kemampuan Versatile

Selain karena bakatnya yang besar , tim instruktur Barcelona jua meminati bakatnya yang versatile.
Saul sebagian besar  menghabiskan jam bermainnya sebagai gelandang tengah. Tetapi ia jua piawai dimainkan menjadi bek tengah dan jua bek kiri.

Pada laga melawan Barcelona dini hari tersebut, beliau dimainkan di pos bek kiri pada mana ia menjaga ketat Lionel Messi sepanjang laga.

Harga Mahal

Salah satu kendala buat merekrut Saul merupakan harganya yang mahal.
Sang gelandang terikat kontrak pada Atletico sampai tahun 2026 dan ia mempunyai klausul rilis sebesar 120 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Inginkan Saul Niguez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel