Barcelona Mainkan Tim Terbaik, Real Madrid Andalkan Benzema


 BUKUSKORID.COM - Barcelona dan Real Madrid baru saja merilis tim yang mereka turunkan sebagai starter dalam partai akbar El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Laga ini merupakan partai tunda La Liga 2019-20 jornada ke-10 yang seharusnya dimainkan pada 26 Oktober 2019 lalu. Kala itu pertandingan terpaksa ditunda karena kondisi keamanan Catalan yang kurang kondusif.


Jelang pertandingan ini, isu soal penundaan sejatinya sempat kembali mencuat. Namun otoritas La Liga tetap menggelar laga sesuai rencana.


Adu Taktik Valverde vs Zidane

Dalam laga ini, entrenador Barcelona, Ernesto Valverde memilih memasang starting XI terkuatnya, dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann di lini depan.

Di lini tengah, Valverde memainkan dua pemain andalannya, yakni Frenkie de Jong dan Sergio Busquets. Menariknya, sebagai pendamping, Valverde memilih nama Sergi Roberto.

Sementara itu, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memilih menduetkan Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan, dengan didukung Isco dari lini kedua.

Gelandang muda yang belakangan tampil impresif, Federico Valverde tetap menjadi andalan Zidane di lini tengah, menemani Toni Kroos dan Casemiro.

Sebagai pengganti Marcelo yang mengalami cedera, Zidane sendiri memutuskan untuk menurunkan Ferland Mendy.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Mainkan Tim Terbaik, Real Madrid Andalkan Benzema"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel