Barcelona Masih Belum Menyerah Mengejar Neymar


BUKUSKORID.COM - Harapan Barcelona untuk menerima Neymar kembali sepertinya belum sahih-benar pupus. Kabarnya, mereka berniat buat melancarkan pendekatan lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebenarnya, Barcelona telah melakukan upaya buat membawa pemain asal Brasil tersebut pergi ke Nou Camp dalam isu terkini panas kemarin. Tetapi misi mereka menemui jalan buntu.

Salah satu sebab merupakan lantaran PSG tidak menyepakati penawaran yg diajukan Barcelona. Mereka dikabarkan menginginkan klub raksasa Spanyol tersebut menebus Neymar dengan harga mendekati porto transfernya dulu.


Barcelona belum mampu buat melakukannya saat itu. Mereka kemudian menunjukkan pemain seperti Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic plus sejumlah uang tambahan. Namun, PSG tidak berminat.


Bergerak pada Musim Panas

Seperti yang diketahui, Barcelona telah menggelontorkan uang buat membajak Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong. Sehingga, diyakini Goal International, klub asuhan Ernesto Valverde itu akan kembali animo panas nanti.

Barcelona berharap mampu mendulang pundi-pundi uang dari hasil penjualan pemain yang telah tidak diperlukan. Sekitar 222 juta euro diyakini bisa ditampung sang mereka.

Selain itu, harga Neymar mungkin bakalan mengalami perubahan pada musim panas nanti. Sebab pada ketika itu, ia akan sebagai setahun lebih tua dari sekarang & kontraknya berkurang satu animo.

Demi Messi & Liga Champions

Niatan Barcelona buat menerima Neymar bukannya tanpa alasan. Menurut informasi, Lionel Messi menginginkan pemain berumur 27 tahun itu balik  & menghidupkan trio MSN demi kejayaan pada Liga Champions.

Terakhir kali Barcelona menjadi kampiun Liga Champions merupakan saat lini depannya masih digawangi Lionel Messi, Luis Suarez, & Neymar. Keberhasilan itu terjadi pada tahun 2015 silam.

Setelahnya, Barcelona tak pernah lagi menjadi kampiun di ajang bergengsi Eropa tadi. Prestasi terbaik mereka sejauh ini adalah mencapai babak semi-final.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Masih Belum Menyerah Mengejar Neymar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel