Barcelona Punya Trio MSG, Manchester United Punya Rashford, Martial dan Greenwood


BUKUSKORID.COM - Performa Manchester United pada isu terkini 2019/2020 ini mungkin belum stabil. Akan tetapi, Setan Merah punya kabar baik dari performa tiga pemainnya pada lini depan.

Ole Gunnar Soslkjaer sempat diragukan pada awal trend waktu melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Solskjaer kemudian memutuskan nir membeli penyerang baru.

Manajer dari Norwegia itu percaya diri dengan stok penyerang yg dimiliki United. Dia menjadikan Marcus Rashford & Anthony Martial menjadi tumpuan primer buat mendulang gol.

Selain itu, Solskjaer juga punya Daniel James [21 tahun] yg dibeli berdasarkan Swansea. Satu nama lain adalah pemuda Mason Greenwood [18 tahun]. Lantas, bagaimana hasil kerja pemain depan United.



Rashford, Martial, dan Greenwood yang Menjanjikan

Pada awal trend, Solskjer memainkan Daniel James sebagai pemain inti buat posisi penyerang kanan. Pemain asal Wales bisa tampil indah dengan sumbangan gol dan assistnya.

Akan namun, seiring saat berjalan, Daniel James gagal tampil konsisten dan Mason Greenwood menerima kesempatan bermain. Pemain berusia 18 tahun pun tampil gemilang beserta skuat primer Manchester United.

Mason Greenwood kini   sudah memainkan 22 laga di semua kompetisi buat United. Pemain didikan akademi itu telah mencetak delapan gol dan satu assist. Dia hanya kalah dari dua seniornya: Marcus Rashford & Anthony Martial.

Marcus Rashford sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United sejauh ini. Pemain berusia 22 tahun mencetak 15 gol dan lima assist. Sedangkan, Martial menyumbang sembilan gol dan 3 assist.

Berikut rapor 3 pemain pada lini depan Manchester United:

Marcus Rashford: 22 main - 15 gol - lima assist
Anthony Martial: 18 main - 9 gol - 3 assist
Masoon Greenwood: 22 main - 8 gol - 1 assist

Layakkan Dibandingkan dengan Trio MSG Milik Barcelona?

Bicara soal trio penyerang, maka trio MSG [Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann] milik Barcelona tidak sanggup dilupakan. Trio MSG sekarang telah mencetak 30 gol pada La Liga. Sebagai gambaran ganasnya Trio MSG, Real Madrid kini   mencetak 33 gol pada La Liga.

Selain itu, terdapat pula trio penyerang milik Juventus: Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Cristiano Ronaldo. Mereka memang nir selalu bermain beserta, namun kinerja trio ini telah terbukti tajam dan seram.

Lantas, menggunakan usia yg masih sangat belia, apakah trio Rahsford, Martial, & Greenwood pada masa depan bakal setajam Trio MSG?

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Punya Trio MSG, Manchester United Punya Rashford, Martial dan Greenwood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel