Barcelona Tidak Berminat Beli N'Golo Kante


BUKUSKORID.COM - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap N'Golo Kante nampaknya hanya sekedar berita burung semata. Juara bertahan La Liga itu diberitakan nir tertarik memboyong pemain Chelsea itu pada bulan Januari nanti.

Karir Kante pada empat tahun terakhir tengah meroket. Ia dianggap menjadi salah  satu gelandang bertahan terbaik di EPL dalam empat tahun terakhir.

Kante sendiri kerap dirumorkan bakal meninggalkan Stamford Bridge. Yang terkini beliau diberitakan bakal diincar oleh Barcelona.


Namun Mundo Deportivo mengklaim warta itu tidaklah benar. Sang gelandang nir masuk pada daftar transfer El Blaugrana pada bulan Januari nanti.


Stok Melimpah

Menurut laporan tadi, pihak Barceloan diberitakan tidak akan belanja gelandang baru dalam waktu dekat ini.

Saat ini Ernesto Valverde merasa bahwa stok gelandangnya sudah berlimpah. Untuk itu dia tidak berencana untuk mendatangkan gelandang baru ke Camp Nou.
Malahan, sang pelatih diberitakan bakal menjual satu atau 2 gelandangnya di bulan Januari nanti.

Tidak Dilepas

Di sisi lain, Chelsea pula diberitakan tidak tertarik untuk menjual N'Golo Kante ke klub Eropa manapun.

Mereka melihat sang gelandang mempunyai peran penting di skuat Chelsea. Untuk itu mereka enggan kehilangannya di tengah trend.

Kante sendiri masih mempunyai kontrak hingga tahun 2023 di Stamford Bridge sebagai akibatnya mereka berada pada posisi yg kuat pada bulan Januari.

Belanja Besar

Chelsea sendiri diberitakan bakal belanja akbar di bulan Januari nanti.

Mereka ingin memperkuat skuat mereka dengan penggawa berkualitas selesainya performa mereka menurun satu bulan terakhir.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Tidak Berminat Beli N'Golo Kante"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel