Barcelona Tunda Penjualan Ivan Rakitic


BUKUSKORID.COM - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic nampaknya nir akan meninggalkan Camp Nou di ekspresi dominan dingin nanti. Juara La Liga itu diberitakan akan mempertahankan sang gelandang setidaknya sampai akhir ekspresi dominan nanti.

Gelandang 31 tahun itu sudah menjadi sosok penting di lini tengah Barcelona. Ia menjadi pilihan primer pada skuat El Blaugrana sehabis datang dari Sevilla beberapa tahun yang lalu.

Namun semenjak awal animo kemarin, gelandang Timnas Kroasia itu mulai tersisih berdasarkan skuat Barca. Ia kalah bersaing dengan rekrutan baru Barcelona, Frenkie De Jong sehingga ia ramai diberitakan akan cabut di bulan Januari mendatang.


Tetapi Sportsmole memberitakan bahwa rumor penjualan Rakitic itu tidak akan terjadi. Barcelona diberitakan akan mempertahankan sang gelandang setidaknya sampai akhir trend nanti.



Performa Masih Bagus

Pertimbangan utama Barcelona untuk mempertahankan Rakitic dikarenakan performa oleh gelandang yg masih bagus.

Beberapa pekan terakhir, Rakitic menerima kepercayaan  buat bermain lagi di skuat Barca. Ia turun melawan Borussia Dortmund, Atletico Madrid & pula Real Mallorca.

Performa Rakitic pada ketiga laga itu diberitakan memuaskan oleh instruktur Ernesto Valverde, sehingga Valverde berencana menggunakannya lebih usang.

Langkah Antisipasi

Barca juga tidak jadi melepas Rakitic karena mereka enggan mengalami krisis gelandang pada bulan Januari nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Valverde mengonfirmasi bahwa keliru satu gelandangnya akan pergi di isu terkini dingin nanti. Gelandang itu merupakan Arturo Vidal.

Valverde menilai terlalu beresiko kehilangan dua gelandang sekaligus, sehingga beliau akan mempertahankan Raktiic hingga animo panas nanti.

Ingin Bertahan

Menurut laporan yang sama, Ivan Rakitic sendiri nir memiliki asa buat meninggalkan Barcelona.
Sang gelandang ingin bertahan & memperjuangkan tempatnya di lini tengah El Blaugrana.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Tunda Penjualan Ivan Rakitic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel