Barcelona Utus Lionel Messi untuk Membujuk Lautaro Martinez


BUKUSKORID.COM - Juara La Liga, Barcelona diberitakan mulai ambil langkah konkret buat merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Pihak Barca mengutus Lionel Messi buat membujuk oleh striker pindah ke Catalunya.

Barcelona tengah menjalani misi buat mencari striker baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luis Suarez yg performanya dievaluasi mulai memberitahuakn pertanda-indikasi penurunan.

Dua bulan terakhir, nama Lautaro Martinez diklaim-sebut menjadi buruan primer Barcelona. Penyerang 22 tahun itu tampil memikat pada lini serang Inter Milan demam isu ini.

AS menjamin bahwa Barcelona mulai menyeriusi perburuan Lautaro Martinez. Mereka meminta Lionel Messi membujuk sang striker pindah ke Camp Nou.


Punya Kedekatan

Barcelona meminta Messi mendekati Lautaro lantaran mereka tahu Messi punya kedekatan menggunakan sang striker.

Kedua pemain ini sama-sama membela Timnas Argentina. Lautaro diberitakan mempunyai kekaguman yang mendalam terhadap sosok La Pulga.

Melihat syarat ini, Barca menilai bahwa Messi akan sanggup membujuk sang striker pindah ke Spanyol. Untuk itu mereka meminta Messi untuk mulai membuka pembicaraan dengan kompariotnya tersebut.

Tebus Klausul Rilis

Barcelona juga diberitakan telah siap buat menebus klausul rilis yang dimiliki oleh Lautaro.

Sang striker tercatat masih memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2023 mendatang. Ia juga memiliki klausul rilis yang disebut bernilai 100 juta Euro.

Barca tidak gentar dengan mahalnya mahar transfer oleh striker dan mereka diklaim siap menebus klausul rilis tersebut pada animo panas nanti.

Cegah Pergi

DI sisi lain Inter Milan diberitakan nir rela kehilangan Lautaro di isu terkini panas tahun depan.
Kubu Nerrazurri tengah bekerja keras supaya oleh striker bersedia meneken kontrak baru di tim mereka.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Utus Lionel Messi untuk Membujuk Lautaro Martinez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel