Brendan Rodgers Akui Hentikan Liverpool Itu Sulit


BUKUSKORID.COM - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengakui menghentikan Liverpool kini   sangatlah sulit & mengisyaratkan mereka mampu jadi juara Premier League trend ini.

Leicester menjamu Liverpool pada matchday 19 Premier League, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. The Foxes diprediksi bakal menyulitkan & bahkan dijagokan jadi tim pertama yg mampu menjegal The Reds pada demam isu 2019-20 ini.

Namun Leicester tampak tampil di bawah standar. Mereka tidak mampu menaruh ancaman berarti dalam gawang yg dikawal sang Alisson Becker.

Di sepanjang laga, Leicester cuma sanggup melepas 3 tendangan saja dan tidak terdapat satu pun yang sempurna target. Pada akhirnya Liverpool pun menang telak 0-4 di laga tadi.


Gol-gol Liverpool dicetak sang Roberto Firmino (brace), James Milner dan Trent Alexander-Arnold. Kemenangan ini juga membuat Liverpool sekarang unggu 13 poin atas Leicester.


Testimoni Brendan Rodgers

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor tidak terkalahkan Liverpool. Pada ekspresi dominan ini saja, pasukan Jurgen Klopp itu tidak tersentuh kekalahan dari 18 laga.

Brendan Rodgers pun mengakui bahwa Liverpool saat ini sangatlah kuat. Ia pun mengisyaratkan The Reds animo ini akhirnya akan mampu sebagai juara Premier League.

"Mereka akan sebagai sangat, sangat sulit buat tidak boleh, tidak ada keraguan. Tim yg fantastis, agama diri juga tinggi," pujinya misalnya dilansir Goal International.

"Mereka sudah menjadi pemenang sekarang & tidak pernah kalah pada poly pertandingan selama periode 18 bulan, jadi untuk kalah di pertandingan yg mereka butuhkan di bagian kedua isu terkini ini ... Mereka mempunyai pemain yang relatif sekarang, pengalaman yg cukup dan kualitas yang cukup buat permanen fokus & menyelesaikan pekerjaan," serunya.

"Masih poly laga yg mampu dimainkan, namun pada beberapa pertandingan terakhir kami kami menghadapi 2 tim terbaik di liga," keluhnya.

Sebelum menghadapi Liverpool, Leicester City dihadapkan menggunakan Manchester City. Di laga itu The Foxes dipermak menggunakan skor 3-1.

Tidak Menarik

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya mengaku tidak tertarik buat membicarakan kans timnya merebut gelar juara Premier League. Meskipun, waktu ini The Reds unggul jauh dari Leicester City & Manchester City & punya simpanan satu laga lagi.

"Itu hanya pertandingan melawan tim sepak bola yang sangat cantik. Ini bukan mengenai menetapkan apa pun yang Anda pikirkan [juara] sebelum diputuskan," ucap Jurgen Klopp.

"Hanya berubah berdasarkan 10, 11 & kini   13 poin. Kami tidak merasakannya, kami nir memikirkannya, kami nir menyebutkannya sebelum pertandingan. Itu nir menarik," tegasnya.

Setelah melawan Leicester City, Liverpool kini   akan berduel melawan Wolverhampton. Laga ini akan dihelat di Anfield, 29 Desember 2019.

Belum ada Komentar untuk "Brendan Rodgers Akui Hentikan Liverpool Itu Sulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel