Brendan Rodgers Beri Peringatan ke Liverpool


BUKUSKORID.COM - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan bahwa persaingan merebut gelar juara Premier League isu terkini ini masih jauh dari kata usai.

Sejauh ini Liverpool masih kokoh bertengger di zenit klasemen menggunakan keunggulan 10 poin dari Leicester yg menduduki peringkat ke 2. The Reds pun sangat difavoritkan menjadi juara musim ini.


Leicester berpeluang menipiskan jarak tadi dalam akhir pekan ini lantaran Liverpool bermain pada Piala Dunia Antarklub. Masalahnya, The Foxes akan berhadapan dengan tim papan atas lainnya sekaligus juara bertahan, Manchester City.


Kepercayaan Diri Leicester

Alih-alih kembali didominasi Liverpool dan Manchester City, Premier League musim ini justru memunculkan Leicester menjadi pengganggu kemapanan tim pemuncak klasemen/

"Di awal animo tak seorang pun yang memprediksi kami akan berada di posisi pada mana saat ini kami berada," ujar Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Meski demikian, bagi kami, kami mempunyai kepercayaan  diri terhadap kinerja kami & bagaimana kami bekerja. Para pemain sungguh berkelas sepanjang animo dan ini adalah peluang bagi kami," imbuhnya

Musim Masih Panjang

Lebih lanjut, Rodgers juga menegaskan bahwa timnya bertekad buat memaksa Liverpool tidak sanggup bersantai sedikit pun dalam persaingan merebut gelar kampiun trend ini.

"Kita bahkan belum hingga pada tengah ekspresi dominan. Masih terdapat poly pertandingan yg wajib  dimainkan," ungkap Rodgers.

"Melihat ke bepergian isu terkini hingga waktu ini, orang akan mencoba mengungkapkan bahwa Liverpool mungkin sudah menjadi kampiun dan Manchester City gagal, atau apakah Leicester bakal melakukannya lagi?" tambahnya.

"Ini masih terlalu awal. Anda wajib  melakukan pendekatan per laga, penekanan penuh dan mencoba bermain sebaik mungkin," tukasnya

Belum ada Komentar untuk "Brendan Rodgers Beri Peringatan ke Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel