Chelsea Bidik Tottenham Sebagai Laga Kebangkitan


BUKUSKORID.COM - Sebuah tekad diungkapkan sang Frank Lampard. Pelatih Chelsea itu bertekad memetik kemenangan melawan Tottenham pekan depan buat membalikkan tren negatif timnya.

Kemarin malam, Chelsea tumbang pada pekan ke-17 EPL. Mereka harus bertekuk lutut sehabis dikalahkan tim tamu, Bournemouth menggunakan skor tipis 1-0.

Kekalahan ini membuat Chelsea baru sekali menang berdasarkan lima laga terakhir mereka pada EPL. Pekan depan, mereka dijadwalkan akan pulang ke London Utara buat menghadapi Tottenham


Lampard menyebut bahwa tren negatif yg dialami timnya itu merupakan kesalahan beserta. "Saya pernah berada di ruang ganti menjadi seorang pemain sehabis sejumlah laga sulit, jadi kami nir akan menyalahkan siapapun atas output ini," buka Lampard pada situs resmi Chelsea.



Reaksi Cepat

Lampard meyakini bahwa skuat Chelsea pasti merasakan kekecewaan yang akbar atas sejumlah kekalahan yg mereka derita pada ajang EPL.

Untuk itu Lampard konfiden timnya akan bangkit dan memberikan reaksi yang cantik buat pertandingan berikutnya.

"Saya sangat tahu apa yg mereka nikmati, jadi aku  rasa minggu ini tidak akan berjalan dengan sulit, pada mana saya akan mengasah mereka lagi di sesi latihan besok pagi & kami akan menonton video selama 2 jam."

Laga Kebangkitan

Lampard menyebut bahwa pertandingan melawan Tottenham pekan depan datang di ketika yg tepat. Ia berharap laga ini sanggup menjadi laga kebangkitan timnya.

"Minggu ini kami mempunyai waktu yang relatif senggang sebagai akibatnya para pemain mampu menghabiskan saat menggunakan keluarganya. Setelah itu, mereka akan pulang dan bekerja keras serta fokus buat pertandingan melawan Tottenham."

"Apa yg kami lakukan pada atas lapangan adalah hal yg utama, & kami wajib  memahami bahwa pada ketika ini kami bermain menggunakan nir relatif mengagumkan." ujar sang pelatih.

Laga Reuni

Pertandingan di Tottenham Stadium nanti akan menjadi momen reuni bagi Frank Lampard.

Pada laga itu beliau akan menghadapi mentornya, Jose Mourinho yang saat ini menukangi The Lillywhites.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Bidik Tottenham Sebagai Laga Kebangkitan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel