Chelsea Punya Rp2,7 Triliun, Berikut 4 Pemain Bidikan Frank Lampard


BUKUSKORID.COM - Chelsea sanggup balik  aktif di bursa transfer pemain Januari 2020 yg akan tiba. Chelsea punya dana akbar buat dibelanjakan. Empat pemain masuk pada bidikan manajer Frank Lampard. Siapa saja?

Chelsea tidak bisa membeli pemain baru pada bursa transfer awal trend 2019/2020 kemudian. The Blues hanya sanggup mendapat tambahan pemain baru dengan memulangkan pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Walau nir membeli pemain baru, dan kehilangan Eden Hazard, capaian yang diraih Chelsea dianggap relatif bagi. The Blues bisa berada pada empat besar  klasemen Premier League.


Tetapi, Chelsea tidak puas dengan hasil yg sekarang telah diraih. Lantaran itu, mereka akan memberi dana belanja buat Frank Lampard. Sang manajer punya 150 juta pounds [Rp2,7 triliun] buat digunakan membeli pemain baru.


Wilfried Zaha & Isco

Dikutip dari The Express, Frank Lampard sudah menyusun sejumlah target transfer yang akan dikejar dalam bursa transfer Januari 2020. Dari empat nama tersebut, galat satunya merupakan Isco.

Isco kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler di Real Madrid. Tetapi, dia tipe pemain yg diharapkan Frank Lampard. Pihak Chelsea dianggap menyiapkan dana 44 juta pounds buat membeli Isco.

Frank Lampard juga tertarik buat membeli Wilfried Zaha. Pemain dari Crystal Palace rersebut sudah ingin pindah klub pada awal musim. Wilfried Zaha sangat mungkin pindah ke Chelsea dalam Januari 2020.

Wilfried Zaha adalah tipe pemain yang diharapkan Lampard. Dia sebagai kekuatan primer Chelsea di posisi winger. Peran yg belum maksimal  menggunakan Mason Mount dan Pedro. Mason Mount lebih cocok bermain pada gelandang serang.

Jadon Sancho & Timo Werner

Chelsea telah punya Tammy Abraham di lini depan. Pemain 22 tahun mencetak cukup poly gol. Namun, Frank Lampard belum puas menggunakan komposisi lini depannya. Nama Timo Werner menjadi pemain bidikan manajer 41 tahun.

Timo Werner tampil mengagumkan bersama RB Leipzig. Dia dianggap mampu membuat lini serang Chelsea kian komplet. Sebab, sejauh ini performa Olivier Giroud & Michy Batshuayi belum aporisma. Mereka tampil di bawah standar.

Nama terakhir yg masuk prioritas transfer Chelsea yakni Jadon Sancho. Pemain berusia 19 tahun menjadi pilar penting bagi Borussia Dortmund.

Jadon Sancho sejauh ini mencetak sembilan gol dan assist buat Dortmund di Bundesliga. Jadon Sancho bermain indah, harganya tentu mahal. Dortmund dianggap meminta 100 juta pounds kepada setiap peminat Jadon Sancho.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Punya Rp2,7 Triliun, Berikut 4 Pemain Bidikan Frank Lampard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel