Chelsea Seriusi Untuk Transfer Timo Werner


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Chelsea nampaknya benar-benar tertarik mendatangkan Timo Werner. Tim asal London Barat itu diberitakan sudah mulai intens mengamati striker RB Leipzig tadi.

Chelsea terancam kekurangan stok penyerang di bulan Januari nanti. Salah satu striker mereka, Olivier Giroud diberitakan ingin pulang selesainya tidak menerima jam bermain yg relatif.

Chelsea sendiri telah bebas menurut hukuman embargo transfer pada bulan Januari nanti. Untuk itu The Blues kini   mulai memetakan pengganti Giroud di lini serang mereka.


The Daily Mail melansir bahwa Chelsea sudah mengunci target transfer mereka. Mereka ingin merekrut Timo Werner menurut RB Leipzig.



Penyerang Tajam

Laporan itu membeberkan bahwa Frank Lampard terkesan menggunakan ketajaman striker Timnas Jerman tadi.

Tiga isu terkini terakhir, Werner sebagai andalan pada lini serang Die Rotten Bullen. Musim ini ia mengemas 20 gol dari total 22 penampilan buat Leipzig.

Mulai Amati

Laporan tersebut menjamin bahwa Chelsea mulai beranjak buat mengamati permainan Werner.

Pada tengah pekan kemudian, pemandu bakat Chelsea terlihat pada pertandingan Liga Champions antara Lyon vs RB Leipzig. Ia dipercaya tiba buat menonton aksi oleh striker di laga tadi.

Werner sendiri mencetak satu gol dari titik putih di laga itu, sehingga penampilannya diberitakan menciptakan pemandu bakat Chelsea cukup terkesan.

Bersaing Ketat

Chelsea diyakini nir akan gampang buat mendatangkan Werner ke Inggris.

The Blues wajib  bersaing dengan Manchester United yg sudah lebih dahulu dihubungkan dengan sang striker.

Untuk itu Werner dievaluasi bisa sebagai pesaing Tammy Abraham sebagai ujung tombak The Blues yg baru.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Seriusi Untuk Transfer Timo Werner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel