Cristiano Ronaldo Ajari Novak Djokovic Cara Lakukan Lompatan Super


BUKUSKORID.COM - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo mengajari Novak Djokovic, petenis laki-laki  papan atas dunia, cara melakukan lompatan super.

Ronaldo waktu ini tengah berada pada Dubai. Pasalnya kompetisi pada Serie A tengah libur.

Meski demikian, Ronaldo tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih pada gym. Tetapi kali ini dia tidak berlatih sendirian.

Ia ditemani oleh petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Ia adalah petenis ranking 2 global ketika ini.

Ronaldo lantas mengajari juara Grand Slam 16 kali itu cara untuk melakukan lompatan super. Momen itu pun beliau abadikan dalam sebuah video dan ia unggah ke Instagram.



Kursus Singkat Ronaldo

Dalam unggahannya itu, terlihat Cristiano Ronaldo menaruh instruksi dalam Novak Djokovic buat mengambil jarak yang relatif buat berlari sebelum melompat. CR7 sendiri menyiapkan sebuah tali yang sebagai target buat disundul petenis berusia 32 tahun tersebut.

Lompatan dua.56 Meter

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat menciptakan publik sepak bola Italia terkagum-kagum dengan lompatan supernya. Lompatan itu beliau lakukan di laga Sampdoria vs Juventus.

CR7 waktu itu melompat sangat tinggi buat membangun gol sundulan pada mnt ke-45. Tinggi lompatannya ketika itu mencapai 2.56 meter.

Lompatan super seperti itu bukan yang pertama kali dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Ia sebelumnya telah melakukannya beberapa kali waktu masih di Manchester United dan Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Ajari Novak Djokovic Cara Lakukan Lompatan Super"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel