Cristiano Ronaldo Diejek Virgil Van Dijk Karena Tak Hadiri Acara Ballon d`OR 2019


BUKUSKORID.COM - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk mengejek bintang Juventus, Cristiano Ronaldo lantaran menentukan tidak hadir pada malam penganugerahan Ballon d'Or 2019 di Paris Prancis, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB.

Ronaldo kabarnya menentukan tak terbang ke Paris lantaran sudah mengetahui bahwa dirinya tidak sebagai pemenang Ballon d'Or edisi tahun ini.

Alih-alih terbang ke Paris, Ronaldo memilih buat pulang ke Milan guna menghadiri acara seremonial Gran Gala del Calcio.

Baca Juga : Juventus Tutupi Permusuhan Cristiano Ronaldo Dengan Sarri

Candaan Van Dijk

Ketika berjalan di karpet merah sebelum program digelar, Van Dijk diwawancai dengan menggunakan bahasa Belanda oleh seseorang pembawa acara.

Dalam kesempatan tadi, Van Dijk mendapat pertanyaan yang berbunyi, "Cristiano tak akan ada pada sini, jadi telah terdapat satu rival berkurang,"

Seperti dilansir Metro, Van Dijk pun pribadi memberikan jawaban menohok disertai senyuman, "Lalu apakah beliau adalah rival?"

Ballon d'Or jadi Milik Messi

Trofi Ballon d'Or akhirnya resmi dianugerahkan pada bintang Barcelona yang pula rival abadi Ronaldo, Lionel Messi. Berkat penghargaan ini, Messi kini   mengoleksi enam trofi bola emas, unggul satu trofi menurut Ronaldo.

Van Dijk sendiri berada pada peringkat 2, sedangkan Ronaldo menempati posisi ketiga pada daftar ranking Ballon d'Or 2019

Belum ada Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Diejek Virgil Van Dijk Karena Tak Hadiri Acara Ballon d`OR 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel