Dari Timnas Spanyol, Robert Moreno Resmi Latih AS Monaco


BUKUSKORID.COM - Robert Moreno telah menerima pekerjaan usai meninggalkan Timnas Spanyol. Mantan asisten Luis Enrique itu sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih AS Monaco.

Monaco sendiri baru memecat Leonardo Jardim dalam 28 Desember 2019. Tak butuh waktu usang bagi klub Prancis itu buat mengumumkan penggantinya.

Monaco mengangkat Moreno sebagai pelatih baru mereka. Pelatih 42 tahun Spanyol itu dikontrak 2 setengah ekspresi dominan hingga Juni 2022.

Pernyataan Resmi Monaco

"Kami dengan bahagia hati mengumumkan kedatangan Robert Moreno. Kami menaruh kepercayaan  akbar terhadap dia dan kemampuannya buat membawa tim ini meraih kesuksesan," istilah Wakil Presiden Oleg Petrov di situs resmi klub.

"Atas nama Presiden Dmitry Rybolovlev, aku  pula ingin berterima kasih kepada Leonardo Jardim buat semua hasil kerja dan kesuksesannya selama beberapa tahun terakhir."

"Leonardo & stafnya sudah melakukan yg terbaik buat mempertahankan klub di Ligue 1 ekspresi dominan lalu, dan mengembalikan tim ke loka yg seharusnya di liga. Kami doakan dia sukses pada masa depan."

Kondisi Monaco

Musim kemudian, Monaco finis peringkat 17, cuma setingkat pada atas zona degradasi. Alhasil, tidak terdapat kompetisi Eropa buat Monaco trend ini.

Di Ligue 1 Prancis musim ini, Monaco sudah membaik. Hingga pertandingan ke-18, Monaco sudah mengumpulkan 28 poin (M8 S4 K6) pada posisi tujuh klasemen sementara.

Monaco saat ini terpaut 5 poin dari tiga besar .

Para petinggi Monaco mencicipi perlunya sebuah perubahan. Jardim, eks instruktur Monaco periode 2014-2018 yang sebelumnya diangkat menggantikan Thierry Henry, kembali dipecat. Kepada Moreno lah Monaco kini   memberikan asa mereka.

Belum ada Komentar untuk "Dari Timnas Spanyol, Robert Moreno Resmi Latih AS Monaco"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel