De Jong Tak Pernah Ragu Sanggup Main Bareng Messi dan Suarez


BUKUSKORID.COM - Gelandang muda Barcelona Frenkie De Jong mengaku dirinya tak pernah ragu bakal sanggup menaikkan level performanya dan sanggup bermain beserta Lionel Messi dan Luis Suarez.

De Jong tampil dagi bersama Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda trend kemudian. Hal itulah yang lalu membuatnya direkrut oleh Barcelona.

Perpindahan ini kentara nir mudah. Sebab ada perbedaan kultur di sepakbola Belanda dan Spanyol.


Belum lagi beliau jua wajib  bermain bareng para pemain kelas dunia yg sudah berpengalaman. Namun ternyata De Jong tak membutuhkan ketika lama   untuk bisa menyesuaikan diri menggunakan mulus di Camp Nou.


De Jong Tak Pernah Ragu

Frenkie De Jong hampir selalu dijadikan pemain inti sang Ernesto Valverde pada lini tengah Barcelona. Kepercayaan itu dibayar tuntas oleh gelandang 22 tahun tadi.

Saat ini Barcelona berada pada peringkat pertama klasemen La Liga. Mereka unggul 2 nomor  dari Real Madrid yg terdapat pada posisi ke 2.

"Saya benar-benar berharap bahwa langkah dari Ajax nir akan sebesar itu. Saya memahami level apa yg kami capai animo lalu," katanya pada De Telegraaf.

“Bahkan terdapat lebih poly kualitas di sini; Saya bermain dengan pemain yg bahkan lebih akbar, beberapa di antaranya tentu saja sangat istimewa lantaran kualitas luar biasa mereka, misalnya Lionel Messi, Luis Suarez & Sergio Busquets," tuturnya.

"Terlepas menurut nama-nama akbar itu, aku  tidak pernah ragu saya sanggup menaikkan performa saya," koar De Jong.

Memori Semifinal Liga Champions

Musim kemudian, Frenkie De Jong berhasil mengantarkan Barcelona melaju sampai ke semifinal Liga Champions. Namun pada babak itu mereka berhasil disingkirkan oleh Tottenham.

"apabila Anda melihat ke belakang, ini merupakan tahun yg gila. Detik terakhir semifinal melawan Spurs telah menghantui saya sejak lama  ," ungkapnya.

“Terdepaknya kami masih terasa tidak adil & tidak perlu. Penampilan indah kami & kemenangan gemilang di Real Madrid, Juventus dan lawatan pada Spurs seharusnya dimahkotai menggunakan final Liga Champions," klaimnya.

"Maka 2019 akan sebagai paripurna, karena tidak terdapat yg mengira bahwa tim Belanda sanggup sejauh itu," tandas De Jong.

Frenkie De Jong sejauh ini sudah bermain sebesar 24 kali bagi Barcelona pada semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan satu gol & dua assist.

Belum ada Komentar untuk "De Jong Tak Pernah Ragu Sanggup Main Bareng Messi dan Suarez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel