Diincar PSG, Klopp Habiskan Waktu Satu Jam Bicara dengan Leonardo


BUKUSKORID.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan menghabiskan ketika satu jam buat berbicara menggunakan Leonardo terkait ketertarikan PSG pada dirinya.

PSG sudah menjadi penguasa kompetisi domestik di Prancis. Akan tetapi mereka masih kesulitan buat mampu menancapkan taring mereka di level Eropa.

Saat ini PSG masih ditangani oleh Thomas Tuchel. Pelatih berasal Jerman itu masih terikat kontrak beserta Les Parisiens hingga tahun 2021 mendatang.


Akan namun, PSG dikabarkan akan mendepaknya dari Parc des Princes pada akhir musim ini. Hal itu akan terjadi jika PSG gagal menjadi juara Liga Champions.


Negosiasi Leonardo menggunakan Jurgen Klopp

Media tersebut jua menambahkan, PSG telah ambil ancang-ancang buat mencari pelatih baru. Kabarnya mereka mengincar bos Liverpool, Jurgen Klopp.

Mereka jua menyebut bahwa PSG mengutus sporting director mereka yakni Leonardo buat membujuk Klopp. Legenda AC Milan itu kemudian dianggap sempat menghabiskan saat satu jam untuk berbicara panjang lebar dengan eks bos Borussia Dooertmund tersebut.

Leonardo pun diklaim telah menaruh tawaran gaji yang luar biasa besar  kepada Klopp. Pria asal Brasil itu jua disebut mengungkapkan secara rinci proyek yang tengah digarap sang PSG.

Klopp memang disebut menikmati berbicara dengan Leonardo. Akan tetapi untungnya bagi fans Liverpool, manajer berusia 52 tahun itu tidak ingin meninggalkan Anfield pada waktu ini dan menolak tawaran PSG.

Perpanjangan Kontrak

Jurgen Klopp sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Liverpool. Kontrak lamanya berakhir tahun 2022 namun sekarang diperpanjang hingga tahun 2024.

“Bagi aku  pribadi ini merupakan pernyataan niat, pernyataan yg dibangun pada atas pengetahuan aku  tentang apa yang telah kita capai sejauh ini & apa yg masih wajib  kita capai," ujar Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Ketika aku  melihat perkembangan klub & kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa donasi aku  hanya dapat terus tumbuh," serunya.

"Orang-orang melihat apa yg terjadi pada lapangan menjadi berukuran kemajuan kami & meskipun itu adalah ukuran terbaik, itu bukan satu-satunya berukuran. Saya telah melihat komitmen berdasarkan kepemilikan hingga setiap aspek & fungsi klub yg bisa Anda pikirkan," ucap Klopp.

Jurgen Klopp sendiri berhasil membawa Liverpool menjadi kampiun Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub 2019 pada kurun saat enam bulan. Mereka jua berpeluang mempertahankan gelarnya pada UCL lantaran pula telah lolos ke babak 16 akbar & akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Sementara PSG sendiri akan berduel melawan Borussia Dortmund.

Belum ada Komentar untuk "Diincar PSG, Klopp Habiskan Waktu Satu Jam Bicara dengan Leonardo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel