Ditanya Soal Masa Depan Eriksen, Mourinho Bungkam Seribu Bahasa


BUKUSKORID.COM - Jose Mourinho terus dicecar pertanyaan soal masa depan keliru satu pemainnya pada Tottenham, Christian Eriksen. Tapi, Ia malah menaruh jawaban soal hubungannya menggunakan pria berkebangsaan Denmark tadi.

Belakangan, Eriksen diklaim-sebut bakalan hengkang menurut klub yg berbasis pada Kota London itu. Entah pada bulan Januari mendatang, atau waktu kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

Dengan kualitasnya, Eriksen sejatinya tidak perlu repot-repot mencari klub baru. Lantaran super besar-raksasa Eropa bakalan mengantre hanya buat menerima tanda tangannya saja.


Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub yg dilaporkan siap menampungnya apabila Eriksen menentukan buat tidak memperpanjang kontraknya. Selain itu, Manchester United juga diklaim ikut dalam barisan.


Mourinho Bungkam

Jelas saja jika Mourinho, yg baru menjabat sebagai instruktur Tottenham akhir bulan kemudian, dicecar pertanyaan seputar masa depan pemainnya. Tetapi beliau justru lebih menentukan mengungkapkan hubungannya dengan Eriksen.

"Saya hanya tahu kontraknya selesai dalam akhir ekspresi dominan & obrolan yg saya miliki dengan Christian adalah hal privat yang takkan aku  bagikan," ujar Mourinho misalnya yang dikutip berdasarkan Goal International.

"Dia sangat jujur pada saya & saya amanah dengannya - hubungan kami sangat, sangat baik. Kami punya interaksi yg baik sejak hari pertama. Saya takkan mengkhianati agama dan hubungan itu," lanjutnya.

"Saya hanya menunjukkan obrolan intim ini menggunakan struktur apabila klub dan Christian tahu menggunakan kentara bahwa saya ialah bagian krusial menurut klub & tugas aku  untuk menunjukkan kepada struktur tapi kepada anda, bukan tugas saya buat berbicara."

Tahu Kualitas Eriksen

Pria berasal Portugal tersebut lalu mengungkapkan bahwa dirinya masih membutuhkan jasa Eriksen. Ia memahami pemain tersebut memiliki kualitas yg sanggup membantu Mourinho selama menukangi the Lilywhites.

"Tiap kali aku  memainkan dia, saya rasa dia memberitahuakn menggunakan kentara kualitas yg dimiliki dan dia mencoba buat membantu tim ketika pada lapangan, yg di mana itu krusial buat saya," tutupnya.

Eriksen sendiri baru sekali menjalani pertandingan sebagai starter semenjak Mourinho datang. Itu adalah saat Spurs sedang berhadapan dengan Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions beberapa hari kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Ditanya Soal Masa Depan Eriksen, Mourinho Bungkam Seribu Bahasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel