Eden hazard Cedera Lebih Parah Dari Dugaan Awal


BUKUSKORID.COM - Eden Hazard mungkin wajib  menunggu lebih usang buat mencicipi El Clasico pertamanya menjadi pemain anyar Real Madrid. Hazard menderita cedera pergelangan kaki dan dikhawatirkan nir bisa bermain dalam 19 Desember nanti.

Playmaker 28 tahun ini mendapat benturan relatif bertenaga dan Marquinhos waktu Madrid bermain imbang 2-2 dengan PSG pada Liga Champions. Saat itu, cedera Hazard diduga tidak terlalu parah.

Tetapi, selesainya melewati serangkaian tes lanjutan, terungkap bawah cedera Hazard memang buruk. Faktanya, terdapat retakan di pergelangan kaki Hazard, yang mungkin memaksanya menepi lebih usang.


Pernyataan Resmi Madrid

Beberapa hari terakhir, Hazard tertangkap kamera berjalan menggunakan donasi kruk. Madrid baru tahu bahwa kondisi Hazard jelek. Berikut pernyataan resmi klub:

"Menyusul tes dalam pemain kami, Eden Hazard, sang departemen medis Real Madrid, perkembangan memang perimalleolar di kaki kanannya menandakan diagnosis mikro-fraktur eksternal di area yang dianggap sebelumnya."
"Proses pemulihannya akan terus diamati."

Retak tulang kaki bukan cedera parah, akan tetapi juga nir sanggup diremehkan. Hazard sanggup jadi terpaksa absen beberapa pertandingan ke depan, termasuk melewatkan El Clasico.

El Clasico Pertama

Musim ini merupakan animo pertama Hazard pada Real Madrid, beliau didatangkan buat memikul status megabintang baru klub. Artinya, Hazard diperlukan sanggup membantu Madrid dalam laga-laga sulit.

El Clasico 19 Desember nanti seharusnya jadi kesempatan paripurna untuk Hazard. Duel panas pada Camp Nou ini seharusnya terjadwal beberapa pekan lalu, tapi ditunda lantaran kerusuhan Camp Nou.

Kualitas pemain bintang Madrid umumnya dievaluasi pada El Clasico, seperti Cristiano Ronaldo melakukannya beberapa ketika kemudian. Hazard bisa jadi kehilangan kesempatan berharga buat mencuri hati fans Los Blancos, dia sanggup melewatkan El Clasico pertama.

Belum ada Komentar untuk "Eden hazard Cedera Lebih Parah Dari Dugaan Awal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel