Fiorentina Pecat Vincenzo Montella


BUKUSKORID.COM - Kiprah Vincenzo Montella beserta Fiorentina harus berakhir lebih cepat. La Viola tetapkan buat memberhentikan Montella,

Montella dipecat usai dikalahkan Alaihi Salam Roma menggunakan skor telak 1-4. Total, 13 kekalahan diraih Fiorentina berdasarkan 24 laga yg dijalani Montella.

"Fiorentina mengumumkan bahwa Vicenzo Momtella sudah dibebastugaskan dari tugas-tugasnya sebagai pelatih kepala," suara pernyataan resmi klub.

"Fiorentina ingin berterima kasih pada Vincenzo Montella atas upaya dan komitmennya dalam beberapa bulan terakhir. Kami juga mendoakan agar ia sukses pada kariernya," sambungnya.

Fiorentina memang tampil mengecewakan selama ditangani Montella. Dari aporisma 72 poin yang sanggup mereka raih, hanya 19 poin yang akhirnya mampu didapat.


Dalam enam pertandingan terakhir, Fiorentina bahkan hanya meraih satu poin saja. Itu didapat ketika bersua Inter Milan pekan kemarin.


Calon Pengganti

Hingga warta ini turun, manajemen Fiorentina belum mengumumkan siapa kandidat pelatih baru. Akan tetapi, sejumlah nama sudah dikait-kaitkan.

Luciano Spaletti sebagai kandidat paling bertenaga. Akan namun, dia masih dikontrak Inter Milan dan harus memutus kontrak dulu.

Selain itu, ada nama Beppe Iachini & mantan pelatih Timnas Italia U-21, Gigi Di Biagio. Nama terakhir adalah Cesare Prandelli.

Belum ada Komentar untuk "Fiorentina Pecat Vincenzo Montella"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel