Frank Lampard Bicara Soal Kriteria Pemain Incaran Chelsea


BUKUSKORID.COM - Frank Lampard akhirnya buka bunyi tentang pergerakan Chelsea di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Dia nir menutup kemungkinan membeli pemain baru, tapi hanya menginginkan pemain yg sahih-sahih tepat.

The Blues tengah menghadapi pilihan sulit. Embargo transfer mereka sudah dicabut, yang kentara berita baik. Tetapi, apakah Chelsea yang kini   sahih-benar membutuhkan pemain baru?

Embargo transfer memang sulit, Lampard terpaksa memulai musim ini pada syarat nir ideal. Biar begitu, performa Chelsea justru mengejutkan dengan pemain-pemain muda dan permainan agresif.


Sebab itu, kesempatan membeli pemain itu dievaluasi sanggup jadi malah merugikan The Blues lantaran menghambat keharmonisan tim.



Hanya yg Tepat

Lampard tahu kesempatan membeli pemain baru jelas menguntungkan tim, setidaknya buat mengatasi sejumlah masalah tim. Kendati demikian, Lampard memahami mereka tidak boleh galat langkah. Lebih baik tidak membeli pemain daripada galat membeli pemain.

"Kami menginginkan pemain menggunakan kaliber top buat berbagi tim. Saya bahagia menggunakan skuad yang kini  , kami akan mencari [pemain baru] apabila memang sanggup," ujarnya pada Chelseafc.Com.

"Ini adalah usaha bersama, tim pemandu talenta, pimpinan, & aku  akan merekomendasikan pemain. Saya ingin pemain yang tiba benar-sahih ingin membela Chelsea."

Bek Kiri

Melihat kondisi skuad Chelsea ketika ini, terdapat beberapa daerah yang sepertinya wajib  diperhatikan Lampard. Sejak awal demam isu, Chelsea tampak bermasalah pada pos bek kiri. Marcos Alonso tidak lagi bermain pada level tinggi dan Emerson Palmieri dipercaya tidak cukup cantik.

Dewasa ini, Chelsea terus dihubungkan dengan Ben Chilwell untuk menuntaskan perkara tadi. Lampard diklaim menyukai bek Leicester tersebut.

"Ketika Anda melihat seluruh pemain kami dan kualitas yg ada, itu [bek kiri] bukan kasus. Saya ingin para bek sayap terlibat dalam permainan di lapangan," sambung Lampard.

"Saya ingin mereka terlibat. Emerson bermain sangat baik pada beberapa pertandingan lalu. Saya punya sejumlah opsi," tutupnya

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Bicara Soal Kriteria Pemain Incaran Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel