Frank Lampard Bidik 6 Penyerang yang Pantas Diburu Chelsea


BUKUSKORID.COM - Frank Lampard disebut sudah mulai merancang rencana buat memperbaiki sekaligus memperkuat skuad Chelsea musim depan. Lampard telah menciptakan daftar incaran pemain buat memperkuat tim yg kini  .

Beberapa pekan kemudian, Lampard mendengar keterangan baik dicabutnya hukuman embargo transfer The Blues. Mereka diizinkan membeli pemain lagi pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, kentara warta baik bagi Lampard.

Sejak awal isu terkini, Lampard diduga bakal kesulitan menangani tim di tengah larangan transfer & pasca kepergian Eden Hazard. Dia sempat mengatasinya menggunakan mengandalkan pemain muda, akan tetapi dewasa ini impak embargo transfer itu mulai terasa.


Sebab itu, Lampard disebut sudah mengincar sejumlah nama buat memperkuat Chelsea yg sekarang. Tidak main-main, kabarnya beliau sudah menentukan 6 pemain incaran spesifik pada lini serang saja.


6 Penyerang Incaran

Menurut The Telegraph, Lampard telah menentukan beberapa prioritas. Dia menyukai penyerang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Dua nama ini telah pernah dihubungkan dengan Chelsea sebelumnya.

Lalu, terdapat nama-nama lain yang diperimbangkan Lampard. Ada Leon Bailey menurut Bayer Leverkusen, Samuel Chukwueze menurut Villarreal. Dua nama ini masih lebih mungkin didatangkan pada bursa transfer trend dingin.

Lampard pun tertarik dalam pesona Timo Wener dan Moussa Dembele. Werner termasuk salah  satu striker muda potensial pada Bundesliga, sementara Dembele sudah usang bersinar bersama Lyon pada Ligue 1.

Berikut rangkuman 6 penyerang incaran Lampard:

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
Wilfried Zaha (Crystal Palace)
Timo Werner (RB Leipzig)
Moussa Dembele (Lyon)
Leon Bailey (Bayer Leverkusen)
Samuel Chukwueze (Villarreal)

Mengapa Butuh Penyerang?

Bagaimanapun, Lampard memahami timnya butuh penyerang, entah siapa yg bakal datang. Di antara enam nama itu, dia berharap pihak klub sanggup mendatangkan setidaknya galat satu di antaranya.

Lampard bakal bahagia apabila Sancho yang datang, beliau benar-benar menyukai winger muda Inggris itu. Jika Sancho gagal, Zaha mungkin jadi favorit berikutnya.

Chelsea memang mampu mengandalkan Tammy Abraham isu terkini ini, tapi Lampard membutuhkan penyerang baru. Dia bakal melepas Olivier Giroud secepat mungkin, karena itu membutuhkan pengganti yg tepat.

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Bidik 6 Penyerang yang Pantas Diburu Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel