Frank Lampard Tak Terlena Saat menang, Tak Terkejut Ketika Kalah


BUKUSKORID.COM - Frank Lampard mengakui Chelsea bermain kurang baik waktu takluk 0-1 berdasarkan West Ham United dalam pekan ke-14 Premier League 2019/20, Sabtu (30/11/2019) kemarin. Dia menyadari penampilan skuadnya kurang aporisma.

Kekalahan itu kentara mempersulit syarat The Blues. Mereka takluk 1-dua berdasarkan Man City dalam pekan sebelumnya, jua melengkapi laju 3 pertandingan di seluruh kompetisi tanpa kemenangan.

Terlebih, kekalahan ini menodai rapor apik Chelsea yg tampil impresif dua bulan terakhir. Tercatat, Cesar Azpilicueta dkk. Hanya mampu memetik satu kemenangan dan 2 output imbang menurut 5 pertandingan terakhir pada seluruh kompetisi.


Bisa Lebih Baik

Lampard mengakui timnya tidak bermain baik, tapi dia konfiden inilah proses yang perlu dilalui Chelsea. Absennya Tammy Abraham lantaran cedera mungkin jadi salah  satu aspek yg menyulitkan Lampard.

"Secara generik, secara kolektif, ya kami seharusnya sanggup mengelola pertandingan itu lebih baik. Saya kira ini merupakan bagian dari proses," kata Lampard di Chelseafc.Com.

"Saya kira ini bukanlah hal yang terburuk bagi kami, sebab saya selalu mendengarkan cerita-cerita positif tentang kami pada enam pekan atau delapan pekan terakhir."

Abaikan Pujian

Pujian-kebanggaan itu justru tidak terlalu disukai Lampard. Chelsea memang terus dipuji sebagai keliru satu tim big six terbaik animo ini, meski ada perkara larangan transfer dan era pasca kepergian Eden Hazard. Uniknya, Lampard memahami pujian misalnya itu justru bisa jadi pengganggu.

"Saya selalu mencoba menutup indera pendengaran saya & tidak terlalu menyukainya [pujian], sebab perserikatan ini memang begitu & usaha di sini berlangsung selama semusim," lanjut Lampard.

"Bakal terdapat momen-momen seperti ini [kalah]. Kami memang tidak mungkin menutup trend menjadi invincibles [tak terkalahkan]. Itu memang nir akan mungkin," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Tak Terlena Saat menang, Tak Terkejut Ketika Kalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel