Frenkie de Jong Bakal Main Apik di El Clasico Pertamanya


BUKUSKORID.COM - Pertandingan melawan Real Madrid tampaknya akan sebagai pertandingan khas bagi gelandang Barcelona Frenkie De Jong. Pemain Belanda itu ingin menandakan diri pada laga El Clasico pertamanya itu.

El Clasico akan berlangsung pada Estadio Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Meski tidak ada lagi drama yg terjadi antara Cristiano Ronaldo & Lionel Messi, namun pertemuan Barca & Madrid diprediksi permanen berjalan menarik dan emosional.

Apalagi untuk pemain anyar Barcelona, Frenkie de Jong. De Jong baru merapat ke Blaugrana dalam Januari 2019.

Itu berarti, duel El Clasico ekspresi dominan 2019-2020 sebagai debut pemain kelahiran Belanda tadi. Frenkie de Jong mengaku sudah nir sabar berlaga pada El Clasico.

Menurutnya, bermain melawan Real Madrid sebagai momen yg paling dinantikan-tunggu. De Jong tampak relatif percaya diri dalam debut El Clasiconya itu. Ia ingin unjuk kemampuan.

Frenkie de Jong dipredikasi tampil meyakinkan dalam duel tersebut. Ia dianggap membawa misi eksklusif. Melansir berdasarkan Bleacher Report, Rabu (18/12/2019), ini alasan masuk akal yg menciptakan Frenkie de Jong tampil apik pada debut El Clasico.

1. Dukungan Keluarga

Frenkie De Jong sebagai pilar lini tengah Barcelona. Itu berarti, pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan akbar akan bermain pada laga El Clasico melawan Real Madrid.

Jelang laga tadi, De Jong mengaku sudah tidak sabar. Apalagi, keluarganya bakal datang menyaksikan pertandingan besar  tadi.

"Keluarga aku  akan tiba saat saya bermain di El Clasico, & itu niscaya sangat luar biasa," istilah De Jong melansir dari Bleacher Report.

2. Kesuksesan Musim Lalu

Ini bukan kali pertama Frenkie De Jong menjadi pemain kunci klub waktu melawan Real Madrid. Ketika masih pada Ajax Amsterdam, De Jong jua sebagai pemain kunci klub waktu meladeni Real Madrid.

Ia sebagai salah  satu pemain yg cukup berkontribusi saat Ajax mengalahkan Los Blancos. Saat itu, Ajax berhasil meruntuhkan Real Madrid dalam 16 akbar Liga Champions.

Mengacu dalam hal tersebut, performa Frenkie De Jong di Barcelona tak perlu diragukan. Ia mampu menjadi andalan pada duel 2 klub besar  Liga Spanyol tersebut.

3. Pembuktian Diri

Besar kemungkinan Frenkie De Jong bakal ikut berpartisipasi pada duel El Clasico tersebut. Ini adalah duel El Clasico pertama mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Menurut media Spanyol, De Jong membawa misi langsung pada duel kali ini. Frenkie De Jong ingin membuktikan diri pada laga tadi.

"Ini Clasico pertama aku , & ini adalah pertandingan yg sangat istimewa," ujar De Jong.

"Tahun kemudian, aku  bermain lawan Real Madrid dengan Ajax & itu penting, tapi ini kasus lain & saya pada tim lain," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Frenkie de Jong Bakal Main Apik di El Clasico Pertamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel