Guardiola Tak Akan Cari Penggantinya David Silva


BUKUSKORID.COM - David Silva akan meninggalkan Manchester City dalam akhir demam isu. Tetapi, Josep Guardiola mengungkapkan tidak punya rencana untuk mencari pengganti sang pemain.

Silva sudah mengumumkan akan meninggalkan Etihad Stadium dalam trend panas nanti. Hal tadi akan mengakhiri sepuluh tahun kariernya di Premier League.

Gelandang asal Spanyol itu memiliki donasi yang akbar selama memperkuat City. Silva berhasil mengantarkan City meraih gelar empat gelar Premier League.

Kontrak mantan pemain Valencia itu akan habis pada akhir isu terkini. Namun, Silva telah mengambil keputusan tidak akan memperpanjang kontraknya pada Etihad.



Tak Akan Cari Pengganti Silva

City pastinya akan kehilangan Silva. Namun, Guardiola menegaskan bahwa beliau tidak akan mencari pengganti sang pemain.

"Saya tidak berpikir kami akan melakukan apa pun pada posisi ini, saya nir berpikir kami akan merekrut siapa pun," istilah Guardiola dilansir Evening Standard.

"Mungkin aku  akan berubah pikiran, tergantung pada enam bulan ke depan, tapi aku  punya prioritas lain dan saya nir berpikir akan membeli lantaran sudah relatif.

“Bernardo [Silva] sanggup main pada sana, Phil [Foden] pula, kami punya [Ilkay] Gundogan, kami punya Kevin [De Bruyne], jadi aku  tidak berpikir kami akan melakukan apa pun di posisi ini. Itu pikiran aku  hari ini, kita akan lihat di akhir isu terkini.”

Tak Akan Halangi Silva

Guardiola menambahkan bahwa dirinya nir akan membujuk Silva bertahan selesainya gagal melakukan hal yang sama dengan Vincent Kompany dalam demam isu panas lalu.

“Saya pikir ketika para pemain ini merogoh keputusan, maka begitulah keputusannya. Saya sangat berusaha meyakinkan Vincent buat bertahan setahun lagi dengan kami," lanjutnya.

“Di pekan-pekan terakhir, aku  mengatakan: ‘Tidak, tidak, Anda tidak meninggalkan aku ,’ akan tetapi dia meninggalkan saya. Ketika para pemain ini mengambil keputusan, begitulah.”

Belum ada Komentar untuk "Guardiola Tak Akan Cari Penggantinya David Silva"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel