Guardiola Tidak Akan Belanja Di Bulan Januari, Tanda ManCity Sedang Miskin


BUKUSKORID.COM - Manchester City sedang tertinggal menurut Liverpool dalam perburuan gelar Premier League trend ini. Namun klub berjuluk the Citizens itu tidak berniat buat memperkuat timnya pada bulan Januari nanti.

Pada bursa transfer ekspresi dominan panas kemudian, mereka menghabiskan dana sebesar 168 juta euro buat membeli enam pemain anyar. Tetapi hanya terdapat 2 yg membutuhkan dana transfer besar , yakni Rodri & Joao Cancelo.

The Citizens juga nir mencari pengganti Vincent Kompany yang menetapkan pindah ke klub lamanya, Anderlecht. Sang instruktur, Josep Guardiola, berkata bahwa materi pemainnya telah mencukupi buat mengarungi empat ajang berbeda.

Lalu, pada awal ekspresi dominan, Manchester City dihantam berita cedera parah yg dialami oleh bek, Aymeric Laporte. The Citizens kekurangan stok di lini pertahanan, tetapi Guardiola masih tegas menggunakan pendiriannya.

Manchester City Takkan Belanja

Guardiola telah ditanyai berulang kali soal kemungkinan Manchester City turun belanja pemain pada bulan Januari nanti. Dan jawaban laki-laki  asal Spanyol itu masih sama: Tidak.

"Jika kami tidak mampu melakukannya pada animo panas, kami tak sanggup melakukannya di bulan Januari," buka Guardiola seperti yg dikutip menurut The Sun.

"Pemain yg kami pikir menarik buat dibubuhi ke dalam skuat kami, klubnya tidak inign menjual," lanjut eks instruktur Barcelona tadi.

Kekurangan Stok Pemain Bertahan

Dengan minimnya stok di lini pertahanan, Manchester City sampai harus membarui peran Fernandinho. Seperti yang diketahui, pria berkebangsaan Brasil itu sejatinya bermain sebagai gelandang.

Namun sang Guardiola, dia ditempatkan sebagai bek sentral semenjak Laporte cedera. Ia bahkan bermain lebih acapkali ketimbang 2 pemain yg aslinya berposisi menjadi bek, Nicolas Otamendi dan John Stones.

Kemungkinan akbar Fernandinho akan balik  dimainkan ketika Manchester City bertamu ke markas Burnley FC dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (4/12/2019). Sayangnya, mereka datang dalam keadaan pincang.

Selain Laporte, Guardiola jua berkata bahwa Sergio Aguero tidak akan bermain pada laga tersebut. Pria berdarah Argentina itu akan absen pada laga kontra Burnley & jua melawan Manchester United akhir pekan nanti.

Belum ada Komentar untuk "Guardiola Tidak Akan Belanja Di Bulan Januari, Tanda ManCity Sedang Miskin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel