Ingin Juara, Liverpool Tak Mau Ulangi Kesalahan Musim Lalu


BUKUSKORID.COM - Sadio Mane menegaskan bila Liverpool telah belajar menurut kesalahan dalam perburuan gelar juara Premier League trend kemudian.

Liverpool unggul sembilan poin berdasarkan Manchester City ketika Natal trend kemudian. Tapi, keunggulan besar  itu gagal dipertahankan sang The Reds.

Gelar kemudian sebagai milik City dan Liverpool hanya puas menjadi runner up. Pasukan Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin saja dari sang juara.

Liverpool waktu ini balik  punya kans yg akbar untuk menjuarai Premier League. Mereka unggul 13 poin dari rival terdekat, Leicester City.

Sudah Belajar

Mane menegaskan bila Liverpool ingin menjuarai Premier League musim ini. Karena itu, mereka nir ingin mengulangi kesalahan dalam ekspresi dominan kemudian.

Kami telah belajar berdasarkan kesalahan tahun kemudian. Itu masa-masa yang sulit bagi kami. Dan saya pikir kami sudah belajar poly menurut kesalahan itu," kata Mane seperti dilansir Soccerway.

"Saat kami gagal kampiun liga, itu melukai kami secara mental. Tapi kami selalu penekanan pada target yg sama. Kami ingin memenangkan sesuatu."

Liverpool Lebih Baik

Liverpool telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan Premier League trend ini sebagai akibatnya mempunyai keunggulan besar  pada puncak .

Mane konfiden jika timnya sudah lebih baik berdasarkan demam isu 2018-19, saat mereka lalu memenangkan Liga Champions.

"Saya pikir kami lebih baik musim ini daripada tahun kemudian Ini petualangan lain bagi kami. Mari terus bekerja & mencoba menjaga semuanya pada level yg sama," kata Mane.

"Saya pikir kami harus mengorbankan diri kami saat berada dalam situasi itu. Kami wajib  menghadapinya dan terus berjalan. Kami semua wajib  terus bekerja keras agar semakin lebih baik."

Belum ada Komentar untuk "Ingin Juara, Liverpool Tak Mau Ulangi Kesalahan Musim Lalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel