Ini Saran Berbatov agar Marcus Rashford Semakin Tokcer


BUKUSKORID.COM - Sebuah nasehat diberikan Dimitar Berbatov terhadap Marcus Rashford. Eks striker Manchester United itu menilai bahwa juniornya itu masih perlu memperbaiki pengambilan keputusannya.

Didikan akademi Manchester United itu sudah tiga tahun malang melintang di skuat senior United. Ia mulai bertransformasi menjadi penyerang utama Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam satu bulan terakhir, performa Rashford tengah melonjak drastis. Sang striker membuat banyak gol secara rutin tidak hanya untuk Manchester United tetapi juga untuk Timnas Inggris.


Berbatov mengaku gembira melihat performa Rashford belakangan ini. "Sangat menyenangkan melihat Marcus Rashford menunjukkan performa kelas top dan mencetak banyak gol.

Berbatov menilai bahwa Rashford saat ini masih sangat muda. Ia meyakini juniornya itu bisa berkembang menjadi striker yang lebih mematikan di masa depan.

Saya berharap Marcus bisa melanjutkan performanya itu untuk waktu yang panjang. Saat ini ia masih berusia 22 tahun tetapi ia seperti sudah bermain selama 100 tahun."

Dia masih sangat muda dan ia masih punya waktu yang sangat panjang dalam karirnya untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Sebagai seorang mantan striker, Berbatov memiliki saran agar Rashford lebih moncer. Ia menilai juniornya itu perlu mengasah pengambilan keputusannya sebelum menembak bola.

Saya harap ia terus mengasah tahapan krusial sebelum ia melepaskan sebuah tembakan. Tahapan itu adalah hal terpenting yang dimiliki penyerang-penyerang hebat."

Keputusan terakhir sebelum ia menghadapi penjaga gawang lawan adalah ia harus tahu di mana ia akan menempatkan bola. Ia juga harus tahu seberapa besar kekuatan dan kecerdikan yang diperlukan. Hal ini adalah aspek yang kecil, tetapi sangat penting.

Belum ada Komentar untuk "Ini Saran Berbatov agar Marcus Rashford Semakin Tokcer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel