Januari, Liverpool Didesak Beli Dua Amunisi Baru



BDRBOLA.COM - Eks penyerang Liverpool Emile Heskey mendesak Jurgen Klopp agar mendatangkan dua amunisi tambahan lagi pada bulan Januari 2020.


Liverpool musim ini tampil perkasa. Dari 17 pertandingan di Premier League mereka belum pernah tersentuh kekalahan.

Padahal, Klopp tak membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin. The Reds pun kini menjadi kandidat kuat pemenang trofi Premier League 2019-20.

Namun beberapa masalah terus menghantui Liverpool. Sejumlah pemain silih berganti mengalami cedera dan beberapa di antaranya harus absen cukup lama.


Tambah Lagi

Jurgen Klopp akhirnya mendatangkan pemain baru jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Ia memutuskan merekrut Takumi Minamino dari RB Salzburg.

Namun menurut Heskey, Klopp diminta agar tidak berhenti di Minamino. Ia mendesaknya agar mendatangkan dua pemain baru lagi khususnya di lini serang.

Menurut Heskey, dua pemain yang perlu dibeli adalah winger dan penyerang tengah. Mereka bisa menjadi pelapis yang penting ketika mungkin salah satu pemain seperti Sadio Mane atau Mohamed Salah cedera.


Seruan Heskey

"Saya pikir mereka cukup siap untuk sisa musim ini. Tetapi saya pikir mereka mungkin membutuhkan striker lain dan juga pemain sayap yang dinamis," cetusnya pada Liverpool Echo.

"Jika mereka kehilangan Salah atau Mane, mereka tidak benar-benar memiliki pemain sayap dinamis seperti sebelumnya," sambung Heskey.

"Jika Anda melihat City, mereka kehilangan Sane, yang cedera saat ini dan mereka memiliki Mahrez. Jika mereka kehilangan dirinya, mereka masih punya (Bernardo) Silva sehingga mereka selalu memiliki seseorang sebagai cadangan," tuturnya.

Liverpool sebelumnya sempat kehilangan Mohamed Salah karena cedera usai diterjang pemain Leicester City, Hamza Choudury. Namun untungnya performa The Reds tak terlalu terpengaruh.

Belum ada Komentar untuk "Januari, Liverpool Didesak Beli Dua Amunisi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel